Seleb Indonesia

Artis Ganteng Ditangkap Karena Narkoba, Netizen Kaitkan Kebenaran Ramalan Mbah Mijan

Oleh -

Satu lagi artis tampan ibukota yang diciduk polisi karena narkoba. Ia adalah Riza Shahab, yang namanya melambung karena beberapa sinetron dan FTV. Bahkan kali ini polisi tidak hanya meringkus satu, namun dua artis sekaligus.

Riza Shahab ditangkap di sebuah apartemen yang berlokasi di Kuningan menurut Kombers Suwondo Nainggolan, Direktur Reserse Narkoba yang menangani kasus ini. Selain Riza, dilansir dari Detik juga ada sesama aktor yakni Reza Alatas. Yang amat disayangkan adalah keduanya kerap bermain dalam sinetron atau FTV religi.

Dalam razia kali ini, polisi mengamankan barang bukti bong dan urin yang positif narkoba. Belakangan ini kepolisian memang tengah gencar melakukan razia narkoba, dan dalam setahun belakangan, banyak sekali nama artis tenar yang terciduk.

Uniknya, dalam penangkapan dua artis ini, netizen mengindikasikan adanya kecocokan dengan ramalan Mbah Mijan. Disebut-sebut oleh paranormal tersebut, akan ada artis yang tertangkap lagi. Seperti beberapa komentar di akun gosip igtainment berikut ini.

rilafie Mbah mijan bener uga
yulia_ri Yaaaahhh
yuyunelizabet 😲😲😲
rindualuna23 Ini udhl lewat 10 hari ya? Kan ada ramaln si mbah soal artis yg akan ditangkap gegara narkoba,10 hari lg..😛😛
_jennyos mbah mijan wkwk walopun waktunya melesett
vivialfiaaaani What.. alim2 kok..
lollytalavigne Emang mbah mijan udh perdiksi yaaa
hestinoviarini Ga kaget tp ga nyangka.. 😪😪
noonajuwita Nah kan… Nah kan… Dibilangin… Masiiih aja…😂 tar mbah mijan bersabda bentar lagi… 😂

Riza Shahab dikenal juga sebagai mantan dari artis Fitri Tropica. Sebelum ditangkap, ia pernah bermain dalam sinetron Azab Kakak Tak Tahu Diri (2014), Keajaiban Adzan Penggembala Kambing (2016), serta Al-Qur’an Titipan Bunda (2016). Sementara rekannya, Reza Alatas, merupakan salah satu pemeran dalam Ganteng-ganteng Srigala dan FTV Ahli Waris Yang Durhaka.

Sayang sekali ya, semakin banyak nama artis yang masuk dalam daftar pengguna narkoba. Apalagi kebanyakan dari mereka adalah artis muda yang namanya tengah bersinar beberapa tahun terakhir. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page