March 18, 2024

Ramalan Artis yang Super Menghebohkan untuk Tahun 2016

Menuju akhir Desember, berbagai ramalan artis untuk tahun 2016 mulai diperbincangkan. Ki Kusumo, Mbah Mijan, dan Mbak You mulai menjadi sasaran media untuk meramalkan nasib sejumlah para artis untuk tahun depan. Bahkan beberapa terawangan paranormal sudah heboh dari sekarang.

Baca Juga :Deretan Artis Yang Lakukan Ritual Mistis, Dari yang Ingin Cantik hingga Ketemu Nyi Roro Kidul

Wah, memang ramalan heboh apa yang terjadi pada kalangan artis Indonesia? Bagaimana hasil terawangan paranormal tentang kehidupan artis yang selalu terbukti? Simak yuk!

Ahmad Dhani dan Maia Estianty Rujuk

Pernyataan Mulan yang relakan Ahmad Dhani kembali pada Maia Estianty masih hangat hingga sekarang. Rupanya, hal tersebut telah menuai tanggapan dari paranormal Euis Juwariyah Johana atau yang akrab dengan sapaan Mbak You. Menurut Mbak You, pernyataan Mulan tersebut sangat mungkin terjadi di tahun 2016 nanti.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Maia Estianty dan Ahmad Dhani [image source]
Paranormal yang meramal kematian Olga tersebut mengatakan jika antara Dhani dan Maia masih ada chemistry. Hanya saja, ego menjadi kendala pasangan yang bercerai tahuun 2008 tersebut.  Terutama Maia yang menurut Mbak You menyimpan rasa sakit hati pada Dhani. “Semua tergantung Maia. Kalau Ahmad Dhani sih oke-oke saja. Masalahnya Maia sudah terlalu sakit hati,” papar Mbak You.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *