Seleb Indonesia

Ramadan Inul Daratista, Dari THR Milyaran Sampai Rajin Olahraga

Oleh -

Ramadan ala Inul Daratista rasanya tak pernah mati dan selalu seru bak rambutnya yang sering bergonta-ganti warna. Yupps, mulai dari THR segunung sampai rajin berolahraga dan tempat usaha yang pernah disegel menjadikan momentum bulan puasa Inul sangat berwarna.

Lantas seperti apa sih kelengkapan beritanya? Yuk kita simak sama-sama! Check it out!

1. THR Milyaran Rupiah!

Tak terasa hampir sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa. Kini hari raya umat muslim alias lebaran hanya tinggal menghitung hari. Momen lebaran tersebut selalu identik dengan THR alias tunjangan hari raya. Sesuai pasalnya, setiap pekerja harus mendapatkan THR satu kali dalam jangka waktu satu tahun. Hal serupa juga dialamai oleh pesohor dangdut, Inul Daratista, dan konon kabarnya Inul mendapat THR dengan nilai yang sangat fantastis!

THR Milyaran Rupiah!
THR Milyaran Rupiah! [ImageSource]
Berapa sih THR Inul tahun ini? Mendapati pertanyaan yang demikian, pedangdut yang memulai debutnya di tahun 2000 itu mengungkapkan bahwa THR-nya lebih dari 2 miliar rupiah. Tetapi ketika disinggung tentang nominal selebihnya sekali lagi, Inul hanya tersenyum dan tak menjawab. Nominal tersebut tentu saja sangat besar dan setimpal dengan kesibukan Inul yang menggudang.

2. Ingin Berlibur ke Luar Negeri

Mendapatkan rezeki lebih di tahun ini membuat Inul ingin menikmati liburannya ke luar negeri. Tapi sayangnya impiannya tersebut belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya ia mengaku bahwa uangnya juga habis untuk THR karyawan karaoke miliknya. Tak hanya itu saja, bahkan karaoke tersebut kabarnya sempat ditutup selama sebulan. Tetapi beruntung hal itu tak mempengaruhi pemasukan Inul sama sekali.

Ingin Berlibur ke Luar Negeri
Ingin Berlibur ke Luar Negeri [ImageSource]
Dalam waktu yang sama Inul juga mengutarakan alasan mengapa karaokenya itu bisa ditutup, yakni salah satunya karena peraturan pemerintah yang semakin ketat. Kendati demikian, pupusnya harapan Inul untuk pergi berkunjung ke luar negeri nyatanya tak membuat pedangdut, yang ditunjuk sebagai salah satu juri acara dangdut stasiun tv swasta itu murung. Semangat ya Inul 🙂

3. Sempat Tutup, Omzet Karaoke Tak Berkurang

Selain berkecimpung dalam dunia dangdut, istri Adam Suseno ini juga mendirikan usaha sebuah karaoke di bilangan Tangerang tepatnya di Tangcity Mall. Jauh sebelum berlangsungnya bulan puasa ini, tempat karaoke keluarga milik Inul itu sempat ditutup oleh pemerintah. Alih-alih berontak nyatanya Inul justru kooperatif dalam menghadapi kasusnya tersebut. Bahkan para pekerjanya sempat menangis karena tak bisa bekerja.

Sempat Tutup, Omzet Karaoke Tak Berkurang
Sempat Tutup, Omzet Karaoke Tak Berkurang [ImageSource]
Menghadapi kenyataan bahwa bisnisnya harus ditutup untuk sementara waktu, nyatanya hal itu tak membuat ibu satu anak ini murung dan gelisah. Malahan Inul mengaku, ditutupnya karaoke VIZTA miliknya selama sebulan itu sama sekali tak mengurangi omzet masuk. Pasalnya selain omzet dari karaoke sendiri Inul pun juga sibuk dengan berbagai acara yang juga sumber pundi-pundi rupiahnya.

4. Meski Puasa Harus Rajin Olahraga

Makna puasa bagi banyak orang adalah meminimalisir kegiatan, di mana kebanyakan orang memilih beristirahat di sela waktu luang. Tapi ternyata hal ini sama sekali tak berlaku bagi pedangdut kelahiran Pasuruan 36 tahun silam tersebut. Itu terbukti dari sebuah kolase foto berisi empat buah foto yang diposting Inul ke sosial media beberapa waktu lalu. Di mana di dalam frame tersebut Inul tengah berolahraga.

Meski Puasa Harus Rajin Olahraga
Meski Puasa Harus Rajin Olahraga (c) Instagram

Ialah acrobatic yoga yang menjadi pilihan Inul. Di mana notabenenya olahraga satu ini memang tengah digandrungi banyak orang karena sifatnya yang tak monoton sekaligus lebih variatif. Komentator D’Terong yang terkenal akan rambutnya yang sering bergonta-ganti itu tengah menunjukkan beberapa gaya yoga dengan tubuh lenturnya. Tak lupa juga Inul melengkapi fotonya dengan caption berikut “”Selamat siang, usahakan olahraga ringan agar tubuh tetap sehat. Selamat berpuasa,”. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page