April 19, 2024

Tidak Sedikit yang Mendukung

5. Orang Tua Raline Merupakan Pemilik Kebun Binatang

Gadis asal Sumatera Utara ini memang lahir dari keluarga yang akrab dengan dunia binatang. Ayah Raline adalah pengelola salah satu kebun binatang terluas di Indonesia yang berada di Siantar. Kedua orang tua Raline memang sudah lama mengelola kebun binatang tersebut.

Orang Tua Raline Pemilik Kebun Binatang Siantar
Orang Tua Raline Pemilik Kebun Binatang Siantar

Ayah Raline juga dikenal sebagai pemburu yang memamerkan hasil buruannya di tempat yang diberi nama Galeri Rahmat Shah. Mungkin, jabatan ayahnya sebagai kepala kebun binatang inilah yang membuat Raline punya akses khusus ke hewan langka seperti orangutan.

Media sosial memang bak bumerang yang senantiasa akan menemukan jalannya kembali untuk menyerang kita. Sedikit saja keteledoran dalam menggunakan sosial media bisa membuahkan polemik panjang. Bagaimana pendapat anda tentang selfie Raline Shah ini? Benarkan tindakannya pantas mendapat bully yang begitu intens dari netizen?..

5 thoughts on “Selfie dengan Orang Utan, Raline Shah Dibully Netizen

  1. org2 mngkin blm tau maksud dri raline. Mungkin saja raline berniat utk mengasuh orangutan trsbut untuk sementara yang kmudian menyerahkan’a ke kbun binatang.

  2. Emang ngak boleh ya….anjing aja di bajuin….nah yang mustinya malu itu manusia yg kudu pake baju tapi ngumbar aurat kayak orang telanjang ….nah…..mikir deh….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *