April 25, 2024

Tidak Sedikit yang Mendukung

3. Mendapat Banyak Kecaman

Ternyata, laman Facebook dari organisasi perlindungan hewan tersebut tidak hanya dikunjungi oleh orang Indonesia, namun juga warga negara asing. Jadi tidak heran jika banyak sekali komentar bernada miring dalam bahasa Inggris yang ditujukan kepada Raline. Ada yang mengkritik dengan nada sopan, ada pula yang terang-terangan menghina.

Mendapat Banyak Kecaman
Mendapat Banyak Kecaman

Akun Facebook Tanner Smith mengatakan, “(diterjemahkan dari Bahasa Inggris) Tolong ambil orangutan tersebut dari gadis ini. Tidakkah kalian punya undang-undang sebagaimana orangutan adalah spesies yang dilindungi?” Beberapa komentar lain mengatakan bahwa Raline tidak seharusnya memperlakukan hewan seperti layaknya bayi manusia, karena itu bukan sifat asli mereka.

5 thoughts on “Selfie dengan Orang Utan, Raline Shah Dibully Netizen

  1. org2 mngkin blm tau maksud dri raline. Mungkin saja raline berniat utk mengasuh orangutan trsbut untuk sementara yang kmudian menyerahkan’a ke kbun binatang.

  2. Emang ngak boleh ya….anjing aja di bajuin….nah yang mustinya malu itu manusia yg kudu pake baju tapi ngumbar aurat kayak orang telanjang ….nah…..mikir deh….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *