January 7, 2024

Tidak Sedikit yang Mendukung

2. Mendapat Teguran Keras dari Organisasi Perlindungan Orangutan

Foto selfie Raline tersebut tersebar dengan cepat dan akhirnya sampai ke tangan salah salah organisasi perlindungan orang utan. Di akun Facebooknya, organiasi ini memposting kembali foto Raline bersama orang utan tersebut dan memberi teguran keras kepada Raline agar mengklarifikasi foto tersebut.

Mendapat teguran keras dari Organisasi Perlindungan Orangutan
Mendapat teguran keras dari Organisasi Perlindungan Orangutan

Menurut keterangan Raline, bayi orangutan tersebut adalah bayi yang diselamatkan oleh petugas dari sebuah warung yang mengkandangkan hewan mamalia tersebut. Raline mengatakan, sambil menunggu proses pengembalian ke alam liar, dia akan menampung si bayi simpanse di rumahnya untuk sementara. Namun, menurut organisasi perlindungan tersebut, memelihara orang utan di dalam rumah dan memperlakukannya bak boneka adalah hal yang keji.

5 thoughts on “Selfie dengan Orang Utan, Raline Shah Dibully Netizen

  1. org2 mngkin blm tau maksud dri raline. Mungkin saja raline berniat utk mengasuh orangutan trsbut untuk sementara yang kmudian menyerahkan’a ke kbun binatang.

  2. Emang ngak boleh ya….anjing aja di bajuin….nah yang mustinya malu itu manusia yg kudu pake baju tapi ngumbar aurat kayak orang telanjang ….nah…..mikir deh….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *