Seleb Indonesia

Raline Shah Ungkap Kedekatannya Dengan Leader Big Bang

Oleh -
Raline Shah Dan G-Dragon via kapanlagi
Raline Shah Dan G-Dragon via kapanlagi

Banyak penggemar yang memang tidak menyangka jika bintang film Indonesia, Raline Shah bisa begitu dekat dengan para personil Big Bang terutama dengan G-Dragon. Para VIP pun langsung memberikan komentar di akun Instagram milik bintang Surga Yang Tak Dirindukan itu setelah dirinya memposting beberapa foto selfie bersama leader Big Bang, G-Dragon.

Ternyata Raline Shah datang ke konser Big Bang merupakan undangan langsung G-Dragon. Mereka memang sudah saling mengenal sejak empat tahun lalu saat menjalani pemotretan bersama di Korea Selatan.

“Sebenarnya aku nggak pernah ke konser Big Bang. Empat tahun lalu aku dikenalkan ke G-Dragon dan teman-temannya di Korea. Tapi bukan sama Big Bang. Dan kebetulan kemarin Big Bang konser. Kalau ada teman kan pasti kontak teman yang ada di Indonesia. Makanya kemarin dia kontak aku,” kata Raline Shah di Emperica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/8).

Aktris kelahiran 4 Maret 1985 ini juga sempat menonton boy band pelantun Love Song itu saat menggelar konser di Jakarta. Hal ini lantaran Raline dibelikan tiket oleh G-Dragon. “Dia tanya ‘Raline mau nonton konser BigBang nggak?’ Aku bilang belum beli tiket. Karena itu dia kontak, aku dikasih tiket buat nonton dia. Makanya karena dia dikasih tiket, aku foto (selfie) sebagai makasih sama dia,” ungkapnya.

Raline mengaku awalnya dia juga tidak tahu mengenai Big Bang dan G-Dragon. Bahkan, bagi para penggemar, perlakuan G-Dragon terhadap Raline Shah tersebut tentu begitu istimewa. Namun menurut Raline, undangan leader Big Bang itu dirasa cukup wajar karena memang keduanya sudah berteman sejak lama.

“Sebenarnya aku nggak dikhususkan. Karena memang temen ya. Awalnya aku pun nggak tau Big Bang dan G-Dragon itu siapa. Bukan karena mereka gimana, tapi aku belum terekspose ke K-Pop. Baru setelah kemarin nonton, aku jadi tahu kerjanya G-Dragon gimana dan dia juga cerita sudah berlatih sejak kecil saya sangat respect sama band ini,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page