Entertainment Seleb Indonesia

Demi Tahun Baru Bersama Keluarga, Raline Shah Tolak Job

Oleh -

Liburan panjang di tahun baru memang kerap kali menjadi ladang rezeki dari para artis atau penyanyi. Hasil yang didapatkan di momen liburan tersebut tentu bisa berlipat ganda. Berbagai media menawarkan honor yang lebih tinggi sebagai kompensasi pada artis yang bersedia menukar masa liburan panjang dengan pekerjaan.  Itu menjadi salah satu alasan banyak artis yang melewati masa tahun baru dengan lembur.

Namun, hal itu tak berlaku bagi bintang film Raline Shah. Menurutnya, libur tahun baru akan lebih berkesan jika dilalui bersama kerabat. Itulah sebab kenapa Raline menyisihkan waktu liburanya untuk dilewatkan bersama keluarga.


[Image Source]

“Tahun baru nggak mau ambil job, aku mau punya waktu untuk relaks,” kata Raline saat dtemui di sekitar Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Sebagai artis yang namanya mulai bersinar, ternyata tak membuat Raline terfokus pada dunia hiburan.

Menurut Raline, masih banyak kesempatan sepanjang tahun untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Namun momen pergantian tahun hanya hadir satu tahun sekali. Raline mengaku tak akan menyia-nyiakan momen tersebut. Meski berkerja di industri hiburan, masih harus ada waktu khusus untuk keluarga.

“Ada tawaran juga, tapi emang dari dulu enggak mau ambil job di tahun baru. Mending sama keluarga aja,” katanya perempuan yang lahir di Jakarta, 4 Maret 1985 lalu ini.

Terlebih, Raline mengaku jika ia kurang menyukai suasana tahun baru di Jakarta, dan lebih menyukai suasana tahun baru di kampung halaman. Berbeda dengan tahun baru di ibu kota yang selalu diwarnai oleh hiruk pikuk.

“Adem ayem aja di rumah, soalnya aku malas di luar macet dan ramai juga kan jalanan di malam tahun baru,” tandas Raline. Next

Apakah Kamu Setuju?