January 5, 2024

Aktris cantik Raline Shah sepertinya selalu bisa membuat banyak perempuan cemburu. Selain karena paras rupawan dan tubuh tinggi rampingnya, Raline juga sukses membintangi banyak film hits dan beradu akting dengan aktor-aktor tampan mulai Fedi Nuril, Herjunot Ali, Reza Rahadian sampai Abimana Aryasatya.

Dikenal sebagai sosoknya yang sangat ramah, Raline juga masuk dalam lingkungan sosialita kelas atas Indonesia. Tak berhenti di situ, putri diplomat Rahmat Shah ini rupanya juga berteman akrab dengan banyak selebritis luar negeri. Salah satunya yang mungkin cukup banyak membuat fans K-Pop iri adalah kedekatannya dengan Seungri, maknae boyband Big Bang.

Meskipun berasal dari negara yang berbeda, Raline dan Seungri tampak cukup dekat dan saling berbagi kabar. Mereka berdua beberapa kali menghabiskan waktu bersama seperti hadir dalam pernikahan kerabat. Bahkan pemeran Riani di film hits 5 CM itu pernah diundang khusus oleh Big Bang untuk hadir dalam ajang penghargaan musik bergengsi K-Pop, MAMA 2015 di Hong Kong beberapa waktu lalu.

Beberapa kali berbagi foto bersama di akun Instagram masing-masing, fans K-Pop pun banyak yang menduga jika Raline dan Seungri lebih dari sekedar teman biasa. Meskipun Raline mengaku jika tidak ada asmara, tetap saja kedekatan Raline-Seungri bikin banyak fans cemburu. Bahkan baru-baru ini, Raline memamerkan sebuah rekaman video call dirinya dengan Seungri lewat Instagram.

Dalam video singkat itu, Seungri tampak begitu sumringah dan bercanda memanggil Raline sambil menyanyikan lagu What Do You Mean milik Justin Bieber secara asal. Menanggapi tingkah konyol Seungri, perempuan berusia 32 tahun itu pun juga berseloroh menulis ‘Justin Bieber-nya Korea?’

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Tak ayal kedekatan mereka berdua itu langsung membuat banyak fans cemburu hingga patah hati.

@lennyprila: Mbak ra @ralineshah menang banyak, vip envy berattt ???

@prvtzitani: Cowo gueh

@leniyroslina_saepuddin: Pandakuuuhhhhh menghianatikuhhhh oppppaaaa katakan sejujurnya siapa dia @seungriseyo

@vonesadevi: Ku ugha maw digituin sengri

@aria_3043: Imut benerrr gua ngiri dahhh

@datdatii: Iri?

@ammare_kids: Awwww iriiiii sama Raliinneee

@honeybunchgallery: TERPOTEQ

Nah, apakah kamu juga patah hati?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *