January 7, 2024

Siapa sih yang nggak tau Raline Shah? Ya, finalis Puteri Indonesia 2008 yang kemudian namanya makin dikenal sejak memerankan Riani di film 5 CM. Sejak kemunculannya di dunia entertaintmen Indonesia, Raline banyak digemari tak hanya para lelaki tetapi juga perempuan. Bagaimana tidak, selain punya wajah rupawan, Raline juga berbakat dalam akting.

Selain cantik dan piawai dalam berakting, Raline juga dikenal sebagai sosok artis yang rendah hati. Tak jarang ia membagikan momen-momen kesehariannya di Instagram, perempuan kelahiran tahun 1985 ini pun tak pernah jaga image atau jaim dalam menunjukkan ekspresi konyol. Salah satunya, ekspresi duck face yang kerap ia tunjukkan dalam berbagai selfie di akun Instagramnya. Ekspresi konyol Raline selalu sukses membuat para penggemarnya tersenyum.

Tak cukup sampai di situ, Raline lagi-lagi membuat penggemarnya tertawa. Kali ini dengan aksi konyol yang baru saja ia bagikan lewat video Instagram. Dalam video tersebut, terlihat Raline tengah berdiri di dekat pohon yang cukup besar di hadapannya. Dengan mengenakan kaos putih lengan panjang, celana pendek dan tak lupa tas kecil berwarna merah beserta kaca mata hitamnya, Raline terlihat memesona seperti biasanya.

Hal unik yang Raline lakukan dalam video itu adalah memanjat pohon di depannya dengan sangat lincah dalam style seperti itu. Ia bahkan tak terlihat kesusahan atau terganggu karena membawa tas kecil di pundaknya dan hanya dengan mengenakan sepatu sandal. Bukan cuma memanjat saja, Raline bahkan bergelantungan hanya dengan kedua kaki dan satu tangannya. Dengan pose itu, ia tersenyum melambaikan tangannya kepada kamera.

?Gak bisa liat pohon? #naturalelement #anehtapinyata

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Teman yang membantu Raline merekam kejadian konyol itu pun tak bisa menahan tawanya. Dengan terbahak-bahak, teman Raline mengatakan “There’s a monkey from Indonesia. Raline what are you doing?” (Ada seekor monyet dari Indonesia. Raline apa yang kamu lakukan?” Bukan saja teman Raline yang terbahak, tapi juga warganet yang menonton video itu.

@denny_setyawan22 : Idola gua nih Ahmad Sahroni. Wkwkwk ngakak dg tingkah konyolnya kakakkkkkk Ahmad Sahroni.

@deboraopit_ : Ngakakkkk ???

@rmdyanti : Gemaaasshhhh bgtt @ralineshah bkin ngakakkk

@marwadani_sukmawati : astagaaaaàa ngakakkk

@irul_rasha : Ngakak guling-guling

Raline berhasil membuat banyak warganet ikutan ngakak karena aksi konyolnya. Tak heran makin banyak orang yang mengidolakan Raline karena ia tak segan-segan dalam mengekspresikan dirinya. Stay humble ya Raline!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *