Seleb Indonesia

Raline Shah Jatuh Cinta Dengan Yogyakarta

Oleh -
Premier Film Surga Yang Tak Dirindukan via okezone
Premier Film Surga Yang Tak Dirindukan via okezone

Raline Shah mengaku langsung jatuh cinta dan betah tinggal di Yogyakarta karena dia bisa belajar banyak mengenai keramahan. Bagi Raline, Yogyakarta merupakan kota yang ramah. Kota yang dijuluki Kota Pendidikan tersebut memiliki masyarakat yang ramah dan suasana kehidupan kota yang khas.

Di Yogyakarta, Raline harus melakukan syuting film terbarunya “Surga yang Tak Dirindukan” yang ceritanya diambil dari novel best seller karangan Asma Nadia. “Pengambilan gambar di Yogyakarta dengan suasana ramah membuatku betah meskipun harus menghabiskan waktu satu bulan. Suasana yang sangat ramah membuat saya betah di Yogya,” kata Raline.

Surga yang Tak Dirindukan merupakan film kelima Raline. Film itu akan menjelajah semua sudut Kota Yogyakarta. Gala premier film itu dilakukan di XXI Ambarukmo Plaza, Yogyakarta. Selain Raline, artis lain yang meramaikan film ini adalah Laudya Bella, Zaskia Mecca, Fedi Nuril, Kemal Pahlevi, Vitta Mariana. Sedangkan soundtracknya dinyanyikan oleh Krisdayanti.

Yogyakarta merupakan kota ketiga tempat dilaksanakannya gala premiere film ini sebelum diputar serentak di semua bioskop di Indonesia pada 15 Juli mendatang. Film ini bercerita tentang suami istri yang saling setia. Mereka dikaruniai seorang anak. Hingga pada suatu saat pernikahan mereka diuji saat sang suami menolong seorang gadis yang kecelakaan.

Film ini merupakan sebuah kisah menyentuh yang membuat orang berpikir ulang tentang cinta, kesetiaan, takdir, dan ujian yang harus ditaklukkan. Kehidupan sehari-hari masyarakat muslim di Indonesia dikemas secara nyata dalam film ini. “Dalam film ini diangkat budaya Indonesia yang sangat kental. Ceritanya mengalir dengan sangat wajar. Kisahnya pun bisa dialami siapa saja dan mungkin bertentangan dengan norma kehidupan namun itu karena suatu keterpaksaan akhirnya harus dimaklumi,” ucapnya. Next

Apakah Kamu Setuju?