Entertainment Seleb Indonesia

Nggak Cuma Cantik Tapi Juga Smart dan Rendah Hati, Raline Shah Diangkat Jadi Direktur Baru AirAsia Indonesia

Oleh -

Tak cuma cantik dan jago akting, ternyata Raline Shah adalah sosok wanita yang smart. Lulusan dari National University of Singapore ini baru saja resmi diangkat menjadi Komisaris Independen Air Asia Indonesia. Jabatan tersebut diberikan kepada Raline Shah atas persetujuan dari Para Pemegang Saham PT Indonesia AirAsia.

Kabar tentang pengangkatan Raline menjadi salah satu pejabat tinggi Air Asia telah lebih dulu diketahui dari sebuah postingan Instagram bos besar Air Asia, Tony Fernandes. Ia menyebutkan jika Raline yang smart dan rendah hati ini adalah direktur baru AirAsia Indonesia.

Komisaris Utama Air Asia Indonesia, Pin Harris menyebutkan jika ia sangat senang menyambut Raline Shah dalam jajaran Komisaris. Menurutnya, Raline telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajah dunia melalui film-film yang telah ia bintangi selama ini. Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, Harris sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline. Ia yakin jika Raline akan membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir baru, yang dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya.

Menanggapi tentang pengangkatan dirinya sebagai salah satu pejabat tinggi salah satu maskapai bergengsi milik Malaysia, Raline mangaku sangat bersyukur atas kesempatan baik yang telah diberikan, sehingga ia bisa belajar memberi sudut pandang yang lain bagi AirAsia karena dirinya dari bidang yang berbeda. Raline juga menyebutkan jika dalam dirinya mengalir darah pekerja profesional. Oleh karena itu ia dengan senang hati akan menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh AirAsia pada dirinya nanti.

Wah, selamat ya Raline sudha resmi menjadi ibu direktur baru! Next

Apakah Kamu Setuju?