Entertainment Seleb Indonesia

Jelang Hari Ibu, Raline Shah Curhat Soal LDR-an

Oleh -

Peringatan hari ibu tiba dalam waktu dekat ini. Tiap datangnya momen hari ibu, sudah menjadi rutinitas bagi para anak untuk mengenang kembali jasa-jasa para ibu yang sudah merawat dan juga membesarkan dengan sepenuh hati. Barangkali, Raline Shah juga merasakan hal yang sama. Aktris cantik pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini juga ingin memaknai hari ibu dengan sharing bersama rekan-rekan media dalam acara yang diadakan oleh Wardah.

Dalam acara yang bertajuk “Ibu, Inspirasi Duniaku” itu, Raline berbagi kisahnya dengan sang ibu. Raline yang saat itu tampak cantik dengan dress dan rambut yang tergerai pun bercerita tentang kehidupannya yang terpisah dengan ibunya sejak usia 12 tahun. Diketahui bahwa selama ini Raline tinggal seorang diri di Jakarta, sementara ibu dan ayahnya masih menetap di Medan.


[Image Source]

Dalam acara yang diadakan di Kempinski Grand Ballroom tersebut, Raline juga bercerita bahwa berpisah dengan ibunya tidak membuatnya kesepian. Sebab, ibunya Roseline Rahmat selalu hadir tiap dibutuhkan. Ralien merasa tak pernah kekurangan perhatian dari wanita berdarah Tionghoa-Melayu tersebut.

Bahkan, ibunya juga hadir saat syuting pertama Raline. “Ibu menitipkan saya kepada produser dan sutradara serta berkata kepada mereka juga aktor dan staf kalau anaknya pasti bisa,” kisah Raline.

“Kehadiran ibu adalah dukungan buat saya,” sambung Raline. Aktris cantik kelahiran 4 Maret 1985 itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih yang didedikasikan untuk ibunda tersayang.

Usai acara tersebut, tak lupa Raline memposting foto acara dan mengunggahnya di sosial media, instagram. Raline menulis “Bersama ibunda tercinta setelah sharing session di acara #ibuinspirasiduniaku.” Sebagai keterangan pada fotonya. Postingan tersebut pun mendapat 15,5 ribu like dari para follower. Next

Apakah Kamu Setuju?