January 7, 2024

Cantik sempurna. Mungkin itu adalah dua kata yang layak diberikan kepada aktris Raline Shah. Semua orang sudah tahu bahwa dirinya adalah perempuan yang sangat cantik secara visual. Namun Raline selalu bisa menyempurnakan keindahan ragawinya.

Sejak debut di film blockbuster 5 CM (2012) sebagai Riani, popularitas Raline selalu meningkat. Tak hanya dikenal sebagai aktris, Raline juga menjadi model iklan brand shampoo internasional ternama. Dan tidak hanya ingin dilihat sebagai perempuan rupawan saja, Raline membuktikan kalau cantik bukan berarti lemah.

Hal itulah yang terlihat beberapa hari lalu saat dirinya terlibat dalam aksi sosial brand yang mengontrak dirinya. Kalau biasanya sebagai model iklan harus cantik di depan layar TV atau acara-acara sosialita, perempuan berusia 33 tahun itu justru tak segan melakukan kegiatan kasar seperti halnya kuli bangunan yakni angkat-angkat bahan bangunan.

Dari video yang beredar di media sosial, semua orang bisa melihat betapa Raline Shah dengan kulit putih yang mulus dan tubuh rampingnya, mengangkat batako putih tumpuk tiga sekaligus. Tak kesulitan, Raline memboyong tiga tumpuk batako itu dan membawanya berjalan tanpa merasa keberatan atau mengeluh.

Bahkan perempuan yang kabarnya dekat dengan member boyband K-Pop Big Bang yakni Seungri ini masih bisa membagikan senyum lebarnya. Raline begitu ceria berkata, ‘Aku bisa melakukannya. Aku tidak perlu pergi ke gym hari ini.”

Melihat aksi Raline begitu santai bolak-balik angkat batako tiga susun, rekan-rekannya di lokasi aksi sosial pun terpukau. Tak butuh waktu lama, warganet pun langsung menyuarakan pujiannya atas apa yang dilakukan Raline. Mulai dari mengomentari aksinya mengangkat batako, hingga memuji keluarga besar Raline.

@mutiaracinta9: Duhhh bidadari baik hati????

@nabielaanisadzohar: kaya berasa enteng padahal berat bgt .. kerenn ???

@bunga_natisa: Apa ini definisi sempurna ?

@abiumisarang: Enteng bgd kek e ya ngangkatnya ??

@lily_yosda: Andai artis2 indonesia orangnya sprti @ralineshah, no gimik, bnr2 berjiwa sosial Ahmad Sahronipasti akan cpt maju ..

@cikajesika__: Bagi gue, artis ini doang sih yg ga buat buat sensasi gitu atau apalah yg berhubungan dgn sensasi

@anita_th3resia: Satu keluarga shah di medan emg ga sombong.. kliatan org Kaya lama..jd ga songong..

Enam tahun sudah dikenal sebagai selebritis, Raline Shah memang dianggap memiliki citra yang begitu positif. Paras cantik, terkenal, tidak rentan dengan gosip murahan, tak heran kalau Raline diidolakan baik laki-laki atau perempuan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *