April 19, 2024
Raline Shah

Raline Shah

Berita Artis – Raline Shah merupakan salah satu artis berbakat di Indonesia. Ia memulai karier sebagai finalis Puteri Indonesia pada tahun 2008 lalu. Namanya makin melejit saat membintangi film 5 cm pada tahun 2012 lalu. Sejak saat itu, Raline menjadi sangat populer dan dikenal oleh banyak orang.

Selain berbakat, Raline juga salah satu artis yang tak pernah gagal dalam berpakaian. Bahkan gaya fashionnya menjadi trend dan hits di kalangan anak muda. Namun, jangan kaget dengan baju fashion yang kerap ia gunakan. Pasalnya, harga peritem dari bajunya sangat fantastis. Penasaran? Cek aja berita selengkapnya di bawah ini.

Cantik Elegan, Baju Raline Ini ‘Hanya’ 5 Jutaan

Cantik Elegan, Baju Raline Ini 'Hanya' 5 Jutaan
Cantik Elegan, Baju Raline Ini ‘Hanya’ 5 Jutaan [via instagram]
Tak perlu heboh dengan banyak aksesoris, gaya fashion Raline memang sederhana. Lihat saja foto saat ini melakukan pemotretan di atas. Dress pendek warna merah bata tersebut terlihat sederhana namun elegan kala di gunakan Raline. Sementara harga dari dress buatan DVF ini mencapai 5,9 juta loh.

Setelan Baju Imut Raline Seharga Motor Suzuki FU?

Setelan Baju Imut Seharga motor suzuki fu
Setelan Baju Imut Seharga motor suzuki fu [via]
Sebagai artis papan atas, cara berpakaian memang menjadi sorotan dari publik. Tak heran jika Raline tak sembarangan memilih baju untuk ia gunakan. Salah satu baju imut yang sangat cocok ia pakai dalam foto di atas. Yap, untuk atasan saja, Raline menghabiskan uang sekitar 10 juta, sedangkan untuk rok bawahan seharga 30 juta loh. Well, harga yang cukup fantastis untuk satu setel baju.

Super Lucu Dengan T Shirt Dari Petter Pilotto

Super Lucu Dengan T Shirt Dari Petter Pilotto
Super Lucu Dengan T Shirt Dari Petter Pilotto [via instagram]
Tak menghilangkan kesan formal, pilihan pakaian yang digunakan pemain Surga Yang Tak Dirindukan ini sering menggunakan bahan bermotif. Salah satunya kemeja merek Petter Piloto ini dalam gambar di atas ini. Raline terlihat cantik dan fashionable mengunakan kemeja seharga 16,6 juta ini. Setuju kan?

 

Hits Abis, Raline Keluarkan Uang 19,9 Untuk Baju Ini

Hits Abis, Raline Keluarkan Uang 19,9 Untuk Baju Ini
Hits Abis, Raline Keluarkan Uang 19,9 Untuk Baju Ini [via instagram]
Selain kerap menggunakan baju merk Petter Piloto, Wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini juga mengoleksi baju karya Mary Katrantzou. Salah satu koleksi hits yang ia gunakan adalah dress cantik yang ada dalam foto di atas. Tak tanggung-tanggung, Raline rela mengeluarkan uang hingga 19,9 juta hanya untuk mempercantik penampilannya. Ini belum lagi dengan aksesorisnya loh.

 

Terlihat Super Seksi, Raline Gunakan Dress Mary Katrantzou

Terlihat Super Seksi, Raline Gunakan Dress Mary Katrantzou
Terlihat Super Seksi, Raline Gunakan Dress Mary Katrantzou [via instagram]
Koleksi dress Mary Katrantzou lain yang dimiliki oleh wanita 31 tahun ini dress cantik yang ia kenakan saat menghadiri resepsi pernikahan Zivanna Letisha Siregar beberapa waktu lalu. Dress cantik berwarna biru tersebut merupakan salah satu dress kesayangan dari artis cantik ini. Ia makin terlihat cantik mempesona dan juga super seksi saat berfoto dengan dress ini. Well, harga dari dress ini juga sangat cantik yang mencapai angka 48,3 juta loh.

Cantik memang harus mahal. Tapi melihat Raline, menggunakan baju ratusanpun juga tetap cantik. Karena dari asal mulanya ia memiliki paras ayu dan natural. Bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *