January 6, 2024
Raline Shah

Raline Shah

Kemunculan Raline Shah di kancah hiburan tanah air disebut akan menggeser posisi Luna Maya sebagai salah satu artis populer di Indonesia. Selain memiliki paras yang cantik dan bakat akting yang tak diragukan lagi, ia telah membintangi beberapa iklan yang pernah dipegang oleh Luna Maya.

Nah, berikut ini bukti bahwa Raline Shah tak hanya mampu menggeser Luna Maya melainkan juga sejumlah artis populer Indonesia lainnya.

1. Artis Populer

Pertama tampil debut karir dalam film layar lebar 5 cm tahun 2012 lalu, wanita kelahiran 4 Maret 1985 tersebut langsung mencuri perhatian banyak orang. Sejak kemunculannya tersebut, Raline mulai ‘dilirik’ produser dan mendapat banyak tawaran syuting main film seperti 99 Cahaya di Langit Eropa yang digarap hingga 3 sekuel serta yang terbaru Surga yang Tak Dirindukan.

Raline Shah bersama Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella
Raline Shah bersama Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella [via instagram]
Di samping itu, artis yang mengawali karirnya sebagai finalis Puteri Indonesia 2008 ini juga banjir job membintangi iklan. Bahkan, ia juga menjadi ambassador beberapa produk besar Indonesia hingga syutingnya pun dilakukan di luar negeri. Belum lagi, membintangi video klip serta sebagai pembawa acara yang membuat namanya semakin dikenal.

2. Paras yang Cantik Alami

Memiliki paras yang cantik rupawan membuat Raline Shah langsung menjadi idola bahkan sejak kemunculan dalam film pertamanya tersebut. Tak hanya menawan saat tampil di teve atau di depan kamera, bahkan tanpa polesan make up pun Raline tetap terlihat mempesona. Hal tersebut terlihat dari salah satu foto instagramnya yang tidak menggunakan make up.

Foto selfie Raline Shah tanpa make up
Foto selfie Raline Shah tanpa make up [via instagram]
Foto Raline tanpa make up tersebut lantas menyita perhatian netizen. Banyak pengguna instagram yang kagum akan kecantikan alami Raline yang berdarah campuran Indonesia Tionghoa ini. Bahkan, di saat artis banyak yang menyulam alis mereka, Raline terlihat dengan alis aslinya. “Itu alisnya masih asli? Cantiiikkk nyaa Ahmad Sahroni. keren keren,” komentar salah satu netizen.

3. Tak Kalah dari Supermodel

Bakat lain yang dimiliki Raline Shah adalah modeling. Yup, sebagai finalis PI yang menjadi Puteri Terfavorit, Raline sudah tidak asing lagi dengan yang namanya catwalk dan pemotretan. Bahkan dia juga pernah menjadi salah salah juri ajang pemilihan ratu kecantikan tersebut tahun 2014 lalu.

Raline shah sebagai foto model
Raline shah sebagai foto model [via instagram]
Salah satu foto hasil pemotretan Raline Shah seakan membuktikan jika ia tak kalah dari supermodel Indonesia. Dalam foto tersebut, Raline yang mengenakan setelah jas warna hitam tersebut terlihat begitu cantik dan seksi yang membuat banyak orang terkesima. Ditunjang lagi dengan ekspresi FIERCE yang telah melelehkan para kaum Adam.

4. Taklukkan Bintang Korea

Raline Shah sukses membuat banyak orang merasa cemburu. Bagaimana tidak, ia baru saja memamerkan foto bersama salah satu personel Big Bang yang menggelar konser MADE di Indonesia tanggal 1 Agustus kemarin. Tak hanya selfie dan main Dubsmash bareng di backstage, bahkan akun instagram Raline diikuti oleh Seungri.

Raline Shah selfie bareng Seungri BIGBANGRaline Shah selfie bareng Seungri BIGBANG
Raline Shah selfie bareng Seungri BIGBANG [via instagram]
Bahkan kabarnya, Seungri batal terbang balik ke Korea demi makan sop buntut Raline. Belum puas dengan perjumpaan mereka di belakang panggung, Raline dan Seungri kepergok party bareng setelah konser. Hal tersebut seakan menunjukkan jika pesona dan kecantikan Ralina Shah telah menaklukan bintang Korea yang membuat banyak perempua merasa envy.

Bintang Korea saja bisa ditaklukkan oleh Raline Shah, apalagi para pria Indonesia yang banyak terpikat oleh pesonanya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *