March 29, 2024

Pada tanggal 5 Januari 2017 jam 08.32, SelebUpdate memuat artikel dengan judul ‘4 Artis yang Kabarnya Cerai Karena Suaminya Suka Sesama Jenis. Benarkah?’. Pada pemberitaan tersebut terdapat statement bahwa ‘Belakangan, kekasih dari Viviane sempat memberikan pernyataan bahwa Okan adalah salah satu artis yang suka dengan sesama jenis. Pernyataan tersebut membuat heboh banyak orang dan hingga kini masih belum diklarifikasi oleh Okan.’

Pemberitaan ini bersumber dari sebuah screenshot status Path pihak terkait yang diunggah oleh sebuah Instagram akun gosip. Namun karena ada problem teknis sejak pertengahan Mei 2017 lalu, sebagian besar image/gambar artikel SelebUpdate tidak dapat dimuat dengan sempurna sehingga mengurangi akurasi pemberitaan kami.

Redaksi telah mencoba menghubungi IG akun gosip yang dimaksud untuk mendapatkan kembali gambar bukti penguat narasi artikel kami, namun belum mendapat respon. Meski demikian pihak SelebUpdate akan tetap menelusuri sumbernya sebagai itikad kami menjaga visi misi sebagai portal media entertainment yang kredibel dan mengedepankan akurasi.

Sehingga agar tidak merugikan pihak-pihak tertentu dalam hal ini Okan Cornelius, maka perlu kami sampaikan ralat berita ini. Redaksi meluruskan atas salah satu pernyataan ‘Belakangan, kekasih dari Viviane sempat memberikan pernyataan bahwa Okan adalah salah satu artis yang suka dengan sesama jenis.’ bahwa pernyataan tersebut berasal dari sumber yang kami sebut di atas. Ralat berita kami sampaikan untuk meluruskan pemberitaan sekaligus pada media-media yang telah menyadur berita tersebut dari kami.

Kami selaku redaksi memohon maaf sebesar-besarnya pada Okan dan pembaca setia SelebUpdate. Untuk selanjutnya hal ini akan menjadi pembelajaran dan masukan bagi redaksi. Terima kasih.

 

Salam Kami,

Redaksi ..