Entertainment relationship Seleb Indonesia

Pernikahan Tinggal 5 Hari Lagi, Raisa Super Cantik Saat Gelar Acara Siraman dan Pengajian

Oleh -

Hari ini rupanya akan menjadi salah satu rangkaian hari bahagia untuk Raisa Andriana. Lima hari menjelang pernikahannya dengan Hamish Daud, Raisa  menggelar acara pengajian dan siraman di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Acara pengajian digelar pada siang hari yang dilanjutkan dengan prosesi siraman. Dalam acara pengajian yag dihadiri oleh keluarga dekat tersebut Raisa tampak cantik dalam balutan gaun dan kerudung berwarna putih. Prosesi pengajian berlangsung cukup sederhana, namun tetap khidmat dan haru. Terlebih saat Raisa tengah memohon doa restu kepada kedua orang tuanya. Ia tak kuasa menahan tetesan air mata yang jatuh dari pelupuk matanya.

“Yaya tidak akan pernah melupakan cinta kasih yang diberikan oleh ayah dan ibu. Semoga kasih sayang dan kehangatan keluarga yang selalu Yaya rasakan, dapat hadir pula dalam kehidupan rumah tangga Yaya dan Hamish kelak,” ungkap wanita yang akrab dipanggil Yaya tersebut.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan prosesi siraman yang menggunakan adat Sunda. Siraman merupakan simbol pembersihan lair batin sebelum pelaksanaan proses akan nikah yang akan meresmikan Raisa dan Hamish Daud sebagai suami istri. Gadis berusia 27 tahun itu tampak luar biasa cantik dan bahagia melalui setiap tahapan dari prosesi sakral tersebut.

Pesona kecantikan Raisa saat melalui proses pengajian dan siraman tersebut menuai banyak pujian dari netizen. Banyak yang menilai jika aura kecantikan pengantin begitu terpancar dari diri Yaya. Rangkaian doa juga tak lupa disampaikan oleh para penggemar agar segala proses hingga pernikahan yang dilangsakanan pada 3 Septeber nanti berjalan dengan lancar.

Tinggak menghitung hari, segala persiapan yang berhubungan dengan pernikahan telah disiapkan oleh pasangan yang terpaut usia hingga 10 tahun ini. Beberapa waktu lalu, Raisa juga sudah mendapatkan kejutan berupa Bridal Shower dari teman-teman terdekat. Semoga semua lancar ya menjelang hari H! Next

Apakah Kamu Setuju?