January 9, 2024

Kabar terbaru datang dari Raisa. Penyanyi cantik yang memiliki suara merdu ini kabarnya tengah patah hati. Cukup lama menjalin hubungan dengan Keenan Pearce, Raisa akhirnya putus dengan kakak ganteng Pevita Pearce ini. Entah kapan dan apa alasannya, banyak  netizen yang menyebut Raisa masih belum bisa move on dari mantan gantengnya tersebut.

Tak banyak bicara, tiba-tiba Raisa digosipkan dekat dengan pria ganteng yang juga berprofesi sebagai artis. Wah, siapa kah sosok pria yang dikabarkan kekasih baru Raisa ini? Penasaran kan? Yuk, intip berita selengkapnya berikut ini!

1. Romantisnya Raisa dan Keenan Meski Sering Kali Putus Nyambung

Kejutan Manis Raisa untuk kakak ganteng Pevita
Raisa dan Keenan

Raisa dan Keenan, salah satu pasangan muda yang dulunya sangat diidolakan banyak orang. Pasangan artis ini sering tampil mesra dan romantis banget. Banyak sekali remaja muda yang iri sekaligus senang melihat hubungan mereka. Sayang, setelah bertahun-tahun pacaran, keduanya memutuskan berpisah di tahun 2015 lalu. Tak lama kemudian, mereka kembali menjalin hubungan asmaranya.

2. Putus Cinta, Raisa Dikabarkan Gagal Move On

Putus Cinta, Raisa Dikabarkan Gagal Move On
Putus Cinta, Raisa Dikabarkan Gagal Move On

Jarang menghabiskan waktu bersama maupun foto bareng, Raisa dan Keenan dikabarkan putus cinta sejak lebaran di tahun ini. Sama-sama jarang mengunggah foto bersama, beredar kabar jika Keenan telah mengunfollow akun dari mantan kekasihnya tersebut. Berbeda dengan Keenan, Raisa masih tetap mengikuti beberapa akun media sosial Keenan. Karena itu pula banyak sekali netizen yang beranggapan bahwa Raisa masih belum bisa move on dari pria ganteng tersebut.

3. Netizen Sebut Tak Bisa Move On, Raisa Malah Makin Cantik

Netizen Sebut Tak Bisa Move On, Raisa Malah Makin Cantik
Netizen Sebut Tak Bisa Move On, Raisa Malah Makin Cantik

Banyaknya netizen yang menyebut Raisa gagal move on, si cantik ini tetap tenang. Bahkan jika dilihat dari akun instagramnya, Raisa terlihat bahagia dan makin cantik saja. Yang paling menunjukkan bahwa si cantik ini sudah move on adalah tubuhnya yang terlihat makin berisi. Bahkan pipinya yang dulu tirus terlihat tembem banget. Lucu ya?

4. Makin Terkenal dan Jadi Penyanyi Paling Populer di Tahun 2016

Makin Terkenal dan Jadi Penyanyi Paling Populer di Tahun 2016
Makin Terkenal dan Jadi Penyanyi Paling Populer di Tahun 2016

Berhenti sementara untuk mengurusi kehidupan asmaranya, Raisa putuskan untuk fokus dengan kariernya sebagai penyanyi di Indonesia. Kerja keras dari Raisa ini pun terbayar lunas dengan terjualnya single-single hits miliknya. Bukan hanya itu, Raisa juga mendapatkan banyak penghargaan baik di ajang bergengsi di Indonesia maupun di negara tetangga seperti Malaysia di tahun ini. Karena hal tersebut pula, ia menjadi salah satu penyanyi paling populer di tahun 2016 ini.

5. Lagi, Raisa Dikabarkan Tikung Kekasih Temannya

Lagi, Raisa Dikabarkan Tikung Kekasih Temannya
Lagi, Raisa Dikabarkan Tikung Kekasih Temannya

Putus dari Keenan dan cepat move on, kabarnya Raisa telah temukan pengganti kekasih terdahulunya. Pria beruntung tersebut adalah Hamish Daud yang selama ini diketahui sebagai kekasih dari Nadine Chandrawinata. Kabar tersebut juga makin ramai setelah Hamish diketahui sering bertemu dengan pelantun tembang Kali Kedua. Baru-baru ini akun @lambe_turah juga memosting foto Hamish yang kepergok menonton konser Raisa dan liburan bareng penyanyi cantik tersebut di Bali. Meski belum diketahui kebenarannya, banyak netizen yang beranggapan jika Raisa dan Hamish telah berpacaran.

Baca Juga : Ganteng Parah, 7 Artis Ini Malah Digosipkan Suka Sesama Jenis. Setuju?

Tak kalah dengan Raisa, ternyata Keenan juga sudah move on dari penyanyi cantik ini. Kabarnya, kakak dari Pevita tersebut memacari wanita cantik bukan dari kalangan artis. Well, semoga pasangan hidup mereka kali ini bakalan langgeng ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *