January 7, 2024

Raisa [via instagram]

Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Raisa memang jadi satu penyanyi Indonesia yang tak hanya cantik namun juga memiliki suara merdu nan lembut. Debut dengan single ‘Serba Salah’, Raisa melejit dan makin dikenal dengan lagu-lagu pop bernuansa segar. Bahkan karena tipe suara yang lembut inilah, Raisa kemudian didapuk sebagai pembawa lagu berjudul ‘Mimpi Harapan Hati’ versi Indonesia dari OST film Disney ‘Cinderella’.

Dan makin tenar sebagai penyanyi solo, Raisa pun berevolusi menjadi wanita anggun nan cantik loh! Identik dengan rambut panjang hitam, Raisa memang memiliki kecantikan yang khas dan menjadi cirinya. Tapi akhir-akhir ini, pelantun tembang ‘Teka-Teki’ itu malah banyak dibilang mirip dengan Selena Gomez! Really?!

1. Tampil Gelap, Raisa Mirip Selena?

Yup! Melalui akun instagram pribadinya, kekasih Keenan Pearce ini sempat mengunggah foto shoot dengan Mario fotografer (19/10). Bertema gelap, Raisa yang tampil memakai blazer berwarna hitam itu tampil beda dari tampilan biasanya. Terlebih dengan sentuhan lipstik maroon yang menambah nuansa tegas pada wajah cantiknya.

Selena Gomez & Raisa [via instagram]
Selena Gomez & Raisa [via instagram]
Tampilan beda Raisa ini kemudian banyak dikomentari oleh penggemar yang menyebutnya sedikit banyak mirip dengan mantan kekasih Justin Bieber! Tak hanya satu dua, banyak netizen yang sepakat mengiyakan tampilan beda Raisa tersebut. “Mirip Selena Gomez klo kek gtu,” tulis akun @irma_laila. “Look different but still beauty. love it,” imbuh yang lain.

2. Sama-Sama Cantik

Tak hanya foto tersebut, beberapa potret Selena dan Raisa pun banyak yang di-collapse dan dibandingkan satu sama lain. Namun harus di akui, Raisa dan Selena memang memiliki bentuk kecantikan yang berbeda. Raisa dengan image lembut sedangkan pelantun tembang ‘Good For You’ ini lebih banyak menonjolkan sisi seksi dan dewasa pada dirinya.

Selena Gomez & Raisa [via instagram]
Selena Gomez & Raisa [via instagram]
Selain jago dalam hal tarik suara, dua penyanyi ini juga sama-sama pernah mencoba dunia akting! Selena Gomez sebelumnya aktif di serial Disney, sedangkan Raisa sempat mengambil proyek film ‘Cahaya Cantik Raisa’ sebuah film pendek dimana ia menyajikan cerita hidupnya dalam meraih cita-cita sebagai idola.

3. Cinta Dengan Rambut Panjang

Harus diakui, baik Raisa dan Selena memiliki satu hal yang tetap mereka pertahankan hingga kini. Yup! Apalagi kalau bukan mahkota indah mereka yang tetap panjang terurai. Rambut panjang dengan warna alami rambut mereka ini tetap dipertahankan hingga kini loh! Meskipun di beberapa tampilan, Selena sempat mewarnai dengan warna coklat pirang tapi bisa dilihat ia selalu suka dengan warna hitam pekat.

Selena Gomez & Raisa [via instagram]
Selena Gomez & Raisa [via instagram]
Dan tahukah kalian jika berkat rambut panjang hitam pekat, dua selebriti ini nyatanya mendapat kontrak jutaan dari produk shampoo loh! Selena Gomez menjadi duta dari Shampoo Pantene, sedangkan Raisa menjadi brand ambassador untuk produk shampoo Sunsilk.

4. Raisa Vs Selena Gomez

Raisa dan Selena memang memiliki perjalanan karir yang berbeda satu sama lain. Selena Gomez diketahui telah debut sejak kecil sebagai bintang Disney, sedangkan Raisa memulai sebagai vokalis di cafe-cafe. Meski berbeda namun kini keduanya sama-sama dikenal sebagai penyanyi dan bintang populer.

Selena Gomex & Raisa [via instagram]
Selena Gomex & Raisa [via instagram]
Sedangkan untuk kisah cinta, bisa dibilang Raisa cukup beruntung. Keenan Pearce yang menjadi penjaga hatinya masih setia berada di sisi Raisa, meskipun keduanya sempat putus nyambung sebelum rujuk dan lengket hingga kini. Sedangkan Selena Gomes sepertinya masih nyaman sendiri setelah sebelumnya menjalin hubungan dengan Justin Bieber dan yang terakhir dengan DJ Zedd.

Well, bagaimana menurut kalian? Raisa dan Selena Gomez cantikkan mana?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *