Entertainment relationship Seleb Indonesia

Liburan di Bali Bersama Sahabat-sahabatnya, Raisa Masih Merasa Kesepian Tanpa Kehadiran Hamish Daud

Oleh -

Libur lebaran banyak dimanfaatkan oleh artis tanah air sebagai ajang rehat sejenak dari padatnya kesibukan dunia hiburan. Terutama bagi artis yang sudah berkeluarga, mereka banyak yang memilih liburan di luar negeri demi memanjakan anak-anak tercintanya.

Tapi bukan berarti yang masih single juga tak bisa asik pergi berlibur bukan? Artis cantik Raisa Andriana misalnya, ia memilih berlibur di Bali bersama teman-teman wanitanya. Momen keseruan liburan Raisa bersama sahabatnya juga sering diunggah di akun Instagram pribadinya.

Meski sudah ditemani oleh sahabat-sahabat wanitanya saat di Bali, Raisa sepertinya masih merasa kesepian tanpa kehadiran sang calon suami, Hamish Daud. Pelantun tembang Kali Kedua ini bahkan terang-terangan mengungkapkan rasa rindunya pada Hamish melalui Instastory miliknya.

Raisa mengunggah sebuah foto dimana dirinya sedang selfie bersama Hamish dengan pesan “Doesn’t feel like Bali without you! (emoji love) @hamishdw”.

Namun dari komentar para netizen, diketahui bahwa sesungguhnya Hamish juga hadir dianatar liburan Raisa dan teman-temannya di Bali. Kedunya sengaja ke Bali untuk melakukan prosesi foto prewedding, sayangnya Hamish harus kembali lebih dulu ke Jakarta dan meninggalkan Raisa sendiri bersama teman-temannya. Menurut kabar yang beredar, Raisa dan Hamish akan melangsungkan pernikahan di penghujung tahun 2017 ini.

Wah! Jadi nggak sabar deh nunggu hasil foto-foto prewedding-nya. Next

Apakah Kamu Setuju?