April 26, 2024

Setelah pernikahan yang menggempakan jagad hiburan pada 3 September lalu, Raisa dan Hamish kini tengah asik menikmati bulan madu panjang. Diketahui dari unggahan Instastory milih Raisa dan Hamish sejak pertengahan bulan ini keduanya tengah menikmati bulan madu di Bali dan melanjutkan perjalanan ke Eropa

Dari Pulau Dewata, Raisa dan Hamish bertolak ke Italy menggunakan salah satu maskapai bergengsi milih Singapura dengan harga yang cukup mahal. Mereka bukan hanya berencana untuk mengunjungi Italy tetapi juga beberapa negara Eropa lain dan kepulauan eksotis Maldives. Yuk, intip 10 potret mewahnya honeymoon versi pengantin baru ini!

1. Mumpung lagi honeymoon, sebagai istri seorang traveler Raisa punya tour guide yang sangat dipercaya dan selalu bisa diandalkan. Tampangnya sedap dipandang lagi.

2. Kalau dulu sebelum menikah masih suka sembunyi-sembunyi, setelah menikah Raisa dan Hamish pede terlihat mesra di depan kamera. Unch bikin gemes aja!

3. Sebagai tour guide yang terpercaya, Hamish mengajak Raisa makan siang di tempat yang terkenal banyak dikunjungi wisatawan di Conca del Sogno.

4. Menurut kabar yang beredar, honeymoon Raisa dan Hamish ini budgetnya wow banget loh. Bahkan mencapai ratusan juta rupiah.

5. Dimanapun dan kapanpun, pasangan ini memang nggak pernah berhenti menabur cinta. Mumpung masih honeymoon jadi dipuas-puasin mesra-mesraannya dong!

6. Judulnya boleh honeymoon tapi tetap harus fashinable dong. Seperti saat ini, mini dress putih, kemeja dan celana biru. Santai abis tapi tetap sedap dipandang, ya kan?

7. Pose mereka berdua ini cocok banget dengan lirik lagu terbaru raisa “Jika wangimu saja bisa memindahkan duniaku, maka cintamu pasti bisa mengubah jalan hidupku.”. Awas baper ya!

8. Ternyata selama honeymoon, Raisa dan Hamish nggak sendiri melainkan bersama team fotografer hits Sweet Escape yang secara khusus akan mengabadikan momen-momen indah bersama.

9. Sementara Hamish sibuk dengan teman baru di Maldives, sang istri setia menunggu dan menemani di tepi halaman sambil menikmati air laut yang super jernih. Adem deh liatnya.

10. Namanya penganten baru lagi bulan madu, dunia serasa milik berdua ya! Yang lain ngontrak dan ngekos dong. Eits nggak papa, kan udah sah jadi halal dong mau mesra-mesraan di depan umum.

Selama bulan madu Raisa memilih menggunakan fasilitas cukup mewah, mulai dari tinggal di hotel berbintang dengan harga kamar mencapai 20 sampai 50 juta per malam, sewa mobil mewah, sewa yatch hingga makan di restoran mewah. Nggak heran dong kalau biaya bulan madu mereka mencapai ratusan juta rupiah. Kini keduanya masih asik menikmati indahnya Pulau Maldives yang biasanya digunakan para artis Hollywood untuk berlibur.

Selamat bulan madu ya Raisa dan Hamish, semoga pulang-pulang bisa langsung dapat momongan!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *