January 9, 2024

Setelah sah menjadi pasangan suami istri pada 3 September 2017, maka ini berarti jika sudah tiga bulan bagi Hamish Daud dan Raisa menjalani biduk rumah tangga. Membuat banyak orang baper karena pernikahan mereka, Hamish-Raisa yang dijuluki sebagai pasangan suami istri sempurna itupun tampak begitu romantis sebagai pengantin baru.

Apalagi mereka berdua sempat menjalani bulan madu yang cukup lama di kawasan Eropa dan membagikan foto kemesraan. Dan usai jadi suami istri, jelas hal yang dinanti banyak orang adalah apakah Raisa sudah mengandung buah cintanya dengan aktor, model sekaligus presenter tampan asal Australia itu.

Rumor jika penyanyi cantik berusia 27 tahun itu tengah mengandung sebetulnya sempat berhembus di akhir Oktober lalu. Kala itu pelantun Kali Kedua ini mengunggah sebuah Insagram Story beserta potongan lirik lagu Jessie Ware yang berjudul Sam. Lirik yang ditulis Raisa kurang lebih berbunyi, ‘Semalam aku duduk di dalam bar dan berpikir mengenai rumah masa kecilku. Kurasa aku harus berbicara dengan ibuku karena aku akan memiliki anak sendiri’.

Tak heran kalau akhirnya hal itu membuat banyak warganet mengira sebagai kode kehamilan Raisa.  Namun baik Hamish atau Raisa sama-sama kompak tidak berkomentar mengenai gosip itu. Dan terbaru desas-desus jika Raisa tengah berbadan dua kembali dihembuskan oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (7/12) pagi.

Dalam foto itu, terlihat jika Hamish tengah ada di sebuah klinik dan duduk di ruang tunggu. Ada yang menduga kalau Hamish sedang menunggu Raisa menjalani pengecekan di bagian kandungan. Tak heran kalau akhirnya warganet langsung berharap jika Raisa memang benar-benar sedang hamil. Bahkan mayoritas dari mereka penasaran bakal seperti apa calon anak kedua pasangan yang bikin Patah Hati Nasional itu.

@cha_rezqy: Gak kebayang gmn cakep nya anak mereka nanti ?

@aryantisap: waaa semoga!!! ????

@vivityuniartii: Wow yg ditunggu tunggu kyk apa anaknya

@rany_cymot: Emak bapaknya bentukannya udh tokcer palagi anaknya ..masyaAllah ???

@itragollu: Semoga kabar baik?

@dhyansepti: Nah ini yang ditunggu2 ?

@dhia_claudia: buset bibitnya pasti jadi cakep banget nih ?

@nadiauzma: aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa omg omg omg semogaaaa ssgera amiinn amin aminnnnnn

Semoga saja memang Hamish dan Raisa segera dikaruniai buah hati ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *