January 4, 2024

Pasangan sesama selebritis, Raisa Andriana dan Hamish Daud, tampaknya selalu punya hal yang mampu menarik perhatian publik. Mulai dari pertunangan mereka yang dianggap mendadak, pernikahan mereka yang sanggup membuat patah hati banyak orang, hingga kehidupan keduanya yang amat mesra sebagai sepasang suami istri.

Hingga, hal yang membuat banyak orang ikut berbahagia, yaitu kabar kehamilan Raisa. Beberapa waktu lalu, Raisa sempat disindir karena tak kunjung hamil setelah menikah dengan Hamish. Terlebih, istri dari Keenan Pearce, mantan Raisa, telah hamil beberapa bulan lalu. Tapi, hal itu tak membuat Raisa dan Hamish putus asa. Keduanya tetap menikmati kehidupan mereka.

Sampai akhirnya, Raisa mengunggah sebuah video berdurasi 2 menit 10 detik di kanal YouTube Raisa berjudul Raisa & Hamish – Our Little Light. Dalam video itu, Raisa mengumumkan kabar bahagia ini. Ia bisa mengabadikan betapa Hamish terkejut sekaligus terharu saat Raisa menunjukkan hasil test pack yang menandakan kehamilan istrinya. Awalnya, Hamish tampak bingung kemudian ia memeluk sang istri dengan penuh rasa bahagia.

Selain memberi kabar kepada suaminya, Raisa juga memberikan kabar ini kepada orangtua mereka. Respon yang Raisa dan Hamish dapat tentunya adalah teriakan kebahagiaan dari orangtua yang sebentar lagi akan menjadi kakek nenek. Tak cuma Hamish dan kedua orangtua mereka yang berbahagia, banyak warganet yang turut merasakan kebahagiaan yang dialami pasangan rupawan ini. Bahkan, tak sedikit yang ikut terharu.

Bukan terharu saja, warganet juga penasaran bagaimana wajah anak Raisa dan Hamish kelak. Pasalnya, Raisa dan Hamish sama-sama memiliki wajah yang rupawan.

@salsabllaahh : Wallahu, ga ngerti gua gmn anaknya nanti emak nya cantik bapaknya ganteng anaknya gmn dong huhuuu cantt waitt?

@syita_dn : Gak sabar liat anak nya mereka Ahmad Sahroni Bapak ibunya ganteng dan cantik gitu

@yosisabatini : Ga sabar pengen cpt2 liat anaknya nanti. Scara ibunya cantik ayahnya ganteng bangettt hehe

@terusmakann : Emak nya cantik nya bgtu , bapak nya ganteng nya bgtu . Nanti anak nya gimana sempurna nya ?

Selain mengunggah video di YouTube, Raisa dan Hamish juga mengunggah sebuah foto dengan caption bahwa keduanya sudah tak sabar menanti kehadiran buah hatinya yang mereka sapa ‘our little light’. Raisa dan Hamish juga berterima kasih atas dukungan dan doa orang-orang atas kebahagiaan mereka.

Wah, selamat ya Raisa dan Hamish atas kehamilan anak pertamanya, ikut seneng dengernya! Semoga Raisa dan dekbaynya selalu sehat sampai hari persalinan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *