January 7, 2024

Nama Dian Sastro mulai mewarnai industri hiburan Indonesia di era 90-an. Sejak saat itulah, ia berhasil menarik perhatian masyarakat dengan kecantikan serta bakatnya dalam berakting. Bahkan, secara otomatis, Dian menjadi ‘Indonesia’s sweetheart’ paling diidolakan.

Beberapa tahun kemudian, menyusullah seorang wanita cantik yang juga menjadi idola Indonesia di dunia tarik suara. Raisa Andriana pun seketika berhasil merebut hati publik hingga sekarang.

Kecantikan, serta bakat keduanya di bidang masing-masing ini pun membuat Raisa serta Dian kerap dipilih sebagai brand ambassador sebuah produk. Tak heran, karena kedua sosok ini pun dianggap sebagai ikon kecantikan Indonesia. Dan benar saja,  kali ini netizen berhasil kagum dengan sesi pemotretan yang telah dilakukan oleh keduanya. Yap, brand outfit bertajuk @cottonink memutuskan untuk melakukan sesi foto pada Dian serta Raisa sebagai salah 1 bentuk promosi.

Seakan merupakan sebuah keputusan tepat dalam memilih model, Instagram brand ini pun lantas dibanjiri banyak pujian. Tak sedikit juga mereka yang mengagumi kecantikan dua seleb papan atas yang memiliki bakat di bidangnya masing-masing ini. Dengan mengenakan kemeja putih polos, wajah Dian serta Raisa pun benar-benar terlihat sempurna dan mengagumkan.

Tampak sangat akrab, keduanya terlihat berpelukan saat melakukan sesi pemotretan. Tak hanya pada Instagram @cottonink saja, namun pujian juga turut dilontarkan netizen pada Instagram Raisa serta Dian. Banyak dari mereka yang mengharapkan kolaborasi keduanya dalam film maupun duet. Komentar lain yang diberikan oleh netizen pun sangat variatif serta unik.

“yang bikin pria silau : harta, tahta, raisa dan dian”

“shine bright like a diamond”

“parah, cantiknya orang indonesia diborong semua sama 2 orang ini”

“Cantiknyaaaaaa, perfect!”, ucap beberapa netizen kagum.

Wah, emang sih ya foto keduanya bikin kita jadi silau karena kecantikannya! Hahah, tapi patut diakui sih bahwa sesi pemotretan ini kece banget. Gimana nih menurut kalian?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *