Entertainment inspirasi Seleb Indonesia

Luapan Kegembiraan Raisa Setelah Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden Jokowi

Oleh -

Pada hari Kamis, 9 Maret 2017 kemarin, tampaknya akan jadi hari yang tak terlupakan bagi penyanyi berparas cantik Raisa Andriana. Gadis berusia 26 tahun ini diundang dalam acara memperingati hari Musik Nasional sekaligus pembukaan Munas Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia atau disingkat PAPPRI.

Selain dihadiri oleh deretan musisi ternama seperti Tulus, Iis Dahlia, Yuni Shara, hingga Andre Hehanusa, acara ini dibuka oleh orang nomer 1 Indonesia, yaitu Presiden Joko Widodo. Menariknya, di sela acara beliau memberi kuis seperti yang biasa beliau lakukan saat kunjungan. Tapi kali ini tentu khusus bagi para musisi yang hadir. Tak lupa Pak Jokowi juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi mereka yang beruntung.

Tapi, tiba-tiba saja Pak Jokowi memanggil Raisa untuk maju ke depan dan meminta kekasih Hamish Daud ini untuk menyanyikan sebuah lagu. Akhirnya, Raisa membawakan lagu nasional berjudul Indonesia Pusaka di hadapan presiden sekaligus para tamu undangan yang hadir. Suaranya terdengar begitu merdu hingga mendapat tepuk tangan dari penonton.

Setelah selesai menyanyikan lagu, dengan malu-malu Raisa pun meminta hadiah sepeda dari Pak Jokowi. Permintaan gadis berhidung mancung itu pun langsung dikabulkan oleh Presiden.

Mendapat hadiah sebuah sepeda baru, tampaknya jadi kebahagiaan tersendiri bagi Raisa. Ia pun meluapkan rasa bahagia dan menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya dengan singkat melalui instagram story.

Pelantun tembang berjudul “Kali Kedua” ini bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama sepeda barunya di depan istana negara. Rasa bahagia begitu terpancar dari senyum lebar di wajah Raisa. Gadis kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini juga terlihat anggun dalam balutan dress berwarna pink dan rambut yang digulung sederhana.

Wah, jadi ikut seneng ya lihat kak Raisa senyum sumringah habis dapat sepeda dari Pak Jokowi. Semoga setelah acara kemarin, dunia musik di Indonesia kedepannya akan semakin maju dan berkembang hingga banyak artis yang bisa go internasional. Sekali lagi, selamat untuk kak Raisa atas sepeda barunya! Next

Apakah Kamu Setuju?