Seleb Indonesia

Raisa Dan Tulus Tampil Sepanggung Berduet

Oleh -
Raisa Dan Tulus via liputan6
Raisa Dan Tulus via liputan6

Penyanyi cantik Raisa baru saja menggelar konser berjudul ‘Backstage Tulus & Raisa Present’ di panggung Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (7/8). Penyanyi berusia 25 tahun itu tampil menawan dengan mengenakan dress berwarna hitam. Raisa pun membuka penampilannya melalui lagu Teka Teki. “Saya Raisa akan membuat kalian galau malam ini,” kata Raisa menyapa penonton.

Setelah membawakan lagu pembuka, Raisa melanjutkannya dengan lagu Bersinar dan Serba Salah yang bertempo lebih cepat. Selesai membuat penonton bersemangat, pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu kembali mengajak penonton galau. “Ini adalah lagu tergalau yang pernah saya buat dan menjadi salah satu lagu favorit saya,” ucapnya langsung membawakan lagu Pemeran Utama.

Raisa kemudian melanjutkan dengan lagu hits milik Dewa 19 berjudul Roman Picisan dengan sentuhan jazz. Raisa memainkan 12 lagu tanpa jeda. Lagu-lagu hits lainnya seperti Terjebak Nostalgia, Jatuh Hati, Bye Bye dan LDR juga dibawakannya dalam satu jam penampilannya. Tiga lagu menjadi penutup penampilan Raisa di malam itu yakni Mantan Terindah, Apalah Arti Menunggu dan Could It Be.

Di sela-sela konsernya itu, disusul pula penampilan dari Tulus. Pelantun lagu Gajah ini pun menyuguhkan lagu yang berjudul Baru di hadapan penonton. Tulus membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Sepatu, hingga Sewindu. “Ini lagu favorit saya. Kalau yang tahu video klipnya, di situ saya menjadi badut,” kata Tulus sambil menyanyikan lagu hits single sekaligus favoritnya, Jangan Cintai Aku Apa Adanya.

Usai lima lagu dinyanyikan oleh pria yang di malam itu mengenakan topi bulat dan kemeja hitam yang biasa dipakainya, Tulus memanggil Raisa untuk berduet dengannya. Lagu Tuan Nona Kesepian dipilih mereka dalam duet kali ini. Sontak penonton berteriak sambil tepuk tangan. Apalagi, ketika mereka menyanyikan lagu Teman Hidup milik tulus yang berhasil  membuat para penonton semakin galau.

“Saya selalu senang setiap kali berbagi panggung dengan Raisa. Pasti ada (niat bikin single berdua) sih. Memang kita berteman karena musik, sering bikin lagu bareng, tuker-tukeran referensi. Sering main musik bareng juga, pasti ada keinginan buat lagu berdua terus dirilis. Cuma kesempatannya aja yang  belum ada. Tapi lagu yang dibikin berdua udah sering sih,” pungkas Tulus. Next

Apakah Kamu Setuju?