Entertainment relationship Seleb Indonesia

Raisa dan Hamish Daud Ucapkan Terima Kasih pada Fans, Netizen Kembali Nyesek

Oleh -

Belum juga sembuh luka hati para netizen pasca kabar pertunangan yang tiba-tiba pada 21 Mei 2017 lalu, kemarin Raisa Andriana dan Hamish Daud kembali bikin penggemar baper. Melalui instagram story Raisa, pasangan yang baru menjalin hubungan selama beberapa bulan ini mengunggah video berisi ucapan terima kasih atas segala support dan doa yang diberikan netizen.

Dalam video tersebut, Raisa tampak tak malu-malu menunjukkan kemesraannya dengan sang pujaan hati. Sambil berbicara, penyanyi cantik itu dengan manja menyandarkan dagunya di bahu Hamish.

Hai semua, wanna say thank you so much for all the love and support,” ujar Raisa membuka pembicaraan. Makasih banyak ya doa-doanya dari kalian,” lanjut Hamish dengan senyumnya yang khas.

Selain video ucapan terima kasih, pelantun lagu Kali Kedua ini kembali memamerkan kemesraannya dengan mengupload video saat Hamish mencium keningnya. Beredarnya video-video tersebut sontak membuat hati netizen nyesek lagi. Dilansir dari akun gosip @makrumpita, rupanya para netizen wanita banyak yang belum berhasil move on dari kabar pertunangan Hamish dan Raisa.

@bryanzhaint “Mak makasih loh @makrumpita udah sobek hati malah ditaburi garem di awal pas digeser ditambahin cuka :’) makasih Mak makasih :”)

@pipit_fitriyani15 “Patah kan saja terus hati adek adek ihklas @triana2693 @olyaulia”

@nerisakyongian “yaaaaa awlaaaaaahhh berasa pengen banting hape seketika, hancurr atikuuu

@nurfitrianinur “Remuk jantung neneng

@ana_rochmayanti “Fix ga ada harapan lagi good bye Abang hamish…. Semoga bahagia selalu sama Yaya.

Meski hati ini perih, lambat laun kita juga harus sadar kalau Hamish dan Raisa sudah menemukan jodoh mereka. Bagi para jomblowan dan jomblowati, harap bersabar ini ujian. Semoga kalian bisa segera move on, yah!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page