relationship Seleb Indonesia

Hari Patah Hati Nasional 2, Berikut 10 Potret Ademnya Akad Nikah Raisa dan Hamish Daud Yang Bikin Jomblo Patah Hati

Oleh -

Hari bahagia yang telah ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Penantian selama 105 hari bagi Raisa dan Hamish Daud akhirnya berakhir pada Minggu, 3 September 2017. Bertempat di Jimbaran Garden Ayana Midplaza Jakarta, dua sejoli ini nampak sangat bahagia menyambut momen bersejarahnya dalam hidup. Setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih satu tahun, hari ini pelantun tembang Usai Disini tersebut resmi dipersunting oleh Hamish Daud.

Akad nikah Raisa dan Hamish digelar pada pukul 09.00 wib dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Ingin lebih khusuk dan hikmat, keduanya sengaja mengadakan acara akad secara tertutup tanpa dihadiri oleh awak media. Namun, acara tersebut dapat disaksikan langsung oleh melalui Instagram dan Facebook Bridestory. Menggunakan adat sunda dan serba putih, berikut potret mewahnya akad nikah Raisa dan Hamish yang bikin para jomblo patah hati.

1. Dekorasi serba putih dan pastel dengan tema pesta kebun adalah impian pernikahan Raisa dan Hamish. Voila, ini dia tempat dimana Raisa dan Hamish melangsungkan akad nikah. Cantik bukan?

2. Warna putih sebagai lambang kesucian digunakan Raisa sebagai warna kebaya akad nikahnya. Dirancang khusus oleh Verakebaya, aura kecantikan pengantin Raisa benar-benar terpancar.

3. Deg-degan, adalah perasaan yang pasti dirasakan Raisa dan Hamish menjelang pelafalan ijab qobul di hadapan penghulu.

4. Sebelum mengucap kalimat ijab qobul di hadapan penghulu dan ayah Raisa, Hamish lebih dulu mengucap doa agar dapat mengucap kalimat tersebut dengan tegas dan lancar.

5. Tak hanya lancar saat mengucapkan kalimat ijab qobul, Hamish juga fasih mengucapkan janji-janji yang akan ia penuhi sebagai imam dari Raisa nantinya. Ia pun mengucapkan jika dirinya melanggar janji, Rais aberkah menggugatnya sebagai suami.

6. Cie cie, terlihat sekali bukan kalau dua sejoli ini memang match made in heaven, serasi banget deh pokoknya! Lihat Raisa dan Hamish yang saling tersenyum sama lain bikin hati jadi adem deh.

7. Sudah dinyatakan SAH oleh penghulu, Raisa dan Hamish sama-sama pamer buku nikah kepada keluarga dan tamu undangan. Pasti bahagia banget kan jadi pengantin baru?

8. Hamish menikahi Raisa dengan mas kawin berupa emas seberat 500 gram. Ini adalah cincin nikah dan perhiasan yang diberikan Hamish khusus untuk istri tercintanya.

9. Pertemuan pertama keduanya dimulai saat Raisa mengisi sebuah sountrack lagu untuk film Rectoverso. Kala itu hubungan mereka masih bersifat profesional selama beberapa tahun. Lantas, siapa sih yang jatuh cinta duluan?

10.Usai prosesi akad nikah selesai, meja makan khusus untuk keluarga Raisa dan Hamish telah disediakan dengan dekorasi cantik penuh bunga dan nuansa putih.

11. Selanjutnya, Raisa dan Hamish harus melalui beberapa prosesi adat yang termasuk dalam rangkaian upacara pernikahan khas Sunda. Meski lelah, tapi senyum bahagia tak henti terlukis di wajah dua sejoli ini.

12. Usai menikah, Raisa sudah tak sabar ingin diajak jalan-jalan dan ditunjukkan banyak hal oleh suami tercintanya yang notabennya memang suka traveling. Duh, romantis banget sih!

Usai menggelar akad nikah, Raisa dan Hamish akan melangsungkan prosesi respsi di lokasi yang sama pukul 18.00 wib. Meski diadakan secara tertutup, acara resepsi tersebut akan dihadiri oleh keluarga, kerabat dan juga teman-teman dekat dari keduanya. Selamat ya Raisa dan Hamish! Semoga pernikahan kalian abadi untuk selamanya. Prev

Apakah Kamu Setuju?