January 6, 2024

Pasangan selebriti Hamish Daud dan Raisa Andriana memang begitu dipuja para netizen. Sebab selain memiliki prestasi yang membanggakan di dunia hiburan, keduanya juga sama-sama punya paras yang rupawan dan sedap dipandang.

Setelah beberapa waktu lalu sempat bikin penggemar terkejut dengan kabar pertunangan mereka yang tiba-tiba, kali ini pasangan yang cukup fenomenal tersebut jadi bahan perbincangan netizen setelah beredar sejumlah foto Hamish dan Raisa yang sedang berada di dalam pesawat.

Foto yang diabadikan oleh penumpang lain tersebut menunjukkan Hamish dan Raisa yang tengah tertidur lelap. Meski keduanya adalah artis papan atas, rupanya Hamish dan Raisa punya kebiasaan sama seperti orang-orang pada umumnya, yaitu mangap ketika sedang tertidur.

Foto Hamish dan Raisa yang tertidur sambil mangap di pesawat itu pun jadi viral di media sosial dan menyita perhatian para netizen. Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, nggak disangka banyak yang tetap terpesona dengan kegantengan dan kecantikan wajah pasangan yang baru saja bertunangan tersebut.

@annadhipala “Kita kalo tidur juga pasti mangap2 ga jelas. Sayang aja ga ada yg sudi motoin.Hahahah Ahmad Sahroni.Yaya-Hamish mangap2 juga tetep ganteng n cantik

@gandisoooo “orang ganteng sma org cantik mah bebas

@aiyaass “Rata2 orang juga kalo tidur mangap kali ahh.. tapi bedanya kalo hamish- raisa tetep cakep, kalo kita mah mungkin sulit terkondisikan

@fitriaulian “mangap aja cakep yawlah

@therainadmirer “Mangap aja cantik dan ganteng muahahah @chiqilovely

Ternyata semua manusia sama ya, mau orang biasa ataupun artis papan atas, gaya tidurnya tetap mangap. Tapi yang bikin beda meski Raisa dan Hamish tidur sambil mangap tetap kelihatan cantik dan ganteng, kalo kebanyakan orang ya gitu deh.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *