March 19, 2024
Raisa dan Hamish Daud go public

Raisa dan Hamish Daud go public

Salah satu resiko menjadi artis memang hilangnya privasi. Setiap penggemar pasti penasaran dengan kabar terbaru mengenai idolanya. Karenanya, beberapa artis memilih untuk tidak mengumbar kehidupan pribadinya ke publik. Meski, sepintar-pintarnya para artis ini menyembunyikan, ada juga kabar atau bahkan foto yang bocor ke media sehingga menjadi berita heboh.

Hal serupa pun terjadi pada Raisa dan Hamish Daud. Sejak beberapa waktu lalu, kedekatan mereka sudah mulai tercium media. Namun, baik Raisa maupun Hamish tak memberikan konfirmasi apapun. Sejak putus dengan mantan kekasihnya, Keenan Pearce, Raisa memang tampak lebih berisi. Wah, sepertinya sedang bahagia, ya. Hmm, mungkin mas ganteng ini yang ternyata bikin Raisa bahagia. Yuk, simak cerita lengkapnya.

1. Hamish Daud Sempat Dikabarkan Akan Menikah

Nadine Chandawinata
Nadine Chandawinata

Hamish mengawali karirnya dengan menjadi seorang model. Lalu, wajahnya mulai sering dilihat di layar kaca dan banyak dikenal saat menjadi salah satu host di acara traveling, bareng dengan Vicky Nitinegoro, Denny Sumargo, juga Nadine Chandrawinata. Rupanya, benih-benih cinta muncul di lokasi syuting. Muncul kabar bahwa Nadine Chandrawinata akan segera ke pelaminan dengan rekan kerjanya, yaitu Hamish Daud. Baik Nadine, maupun Hamish Daud memang tak pernah terlihat berdua di depan publik, tapi berita pernikahan pasangan ini jelas membuat bahagia para penggemar. Namun, seiring berjalannya waktu, tak ada acara yang digelar. Malah, belakangan Hamish digosipkan dengan artis cantik lainnya.

2. Raisa Patah Hati Dengan Keenan Pearce

Kejutan Manis Raisa untuk kakak ganteng Pevita
Raisa dan Keenan

Raisa dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang super cantik. Selama ini, Raisa diketahui menjalin kasih dengan kakak artis cantik, Pevita Pearce, yaitu Keenan Pearce. Foto bahagia dan momen-momen mesra pasangan ini pun terlihat jelas dari foto-foto yang diunggah mereka di akun Instagram masing-masing. Bagaimana tidak, Raisa memang sudah berpacaran dengan kekasihnya ini selama kurang lebih 4 tahun. Namun, tiba-tiba foto-foto mesra itu hilang dari akun keduanya. Ini bukan pertama kalinya Raisa putus dari Keenan Pearce. Namun, bukan berarti keduanya tak bisa balikan lagi seperti sebelumnya, kan?

3. Keenan Unfollow Raisa dan Sudah Gandeng Pacar Baru

Keenan Pearce dan pacar barunya
Keenan Pearce dan pacar barunya

Rupanya, putusnya Keenan Pearce dari Raisa kali ini tak bisa dianggap remeh. Keenan diketahui meng-unfollow Raisa dari Instagramnya. Tak ada lagi foto-foto mesra mereka di album Instagram masing-masing. Ini lah yang menjadi tanda bahwa Raisa sudah bukan lagi kekasih dari Keenan Pearce. Tak butuh waktu lama, Keenan sudah menunjukkan bahwa dirinya sudah menemukan pengganti Raisa, atau yang akrab dipanggil Yaya ini. Keenang bahkan sudah berani mengunggah foto kekasihnya. Para penggemar pun banyak yang meninggalkan komentar pedas, dan menyebut bahwa kekasih baru Keenan tak lebih cantik dari Raisa. Hmmm, para fans kebiasaan baper, deh.

4. Desas-desus Hamish Daud Gaet Raisa

Lagi, Raisa Dikabarkan Tikung Kekasih Temannya
Lagi, Raisa Dikabarkan Tikung Kekasih Temannya

Tak jadi menggandeng Nadine Chandrawinata ke pelaminan, Hamish Daud malah digosipkan sedang dekat dengan Raisa. Berbagai petunjuk pun diungkap oleh akun gosip, @lambe_turah. Raisa dan Hamish Daud tertangkap saling meninggalkan komentar manis. Hamish Daud pun terlihat menghadiri salah satu acara yang mengundang Raisa untuk menyanyi. Tak hanya itu, beberapa waktu yang lalu, Hamish Daud diketahui sedang menunaikan ibadah umroh untuk pertama kalinya. Dalam kolom komentarnya, Hamish dengan terang-terangan mengajak Raisa untuk mengunjungi rumah Allah bersama-sama di tahun depan. Wah, manisnyaaaa.

5. Sudah Pajang Foto Berdua. Pacaran?

Hamish Daud pajang foto berdua dengan Raisa
Hamish Daud pajang foto berdua dengan Raisa

Setelah lama dikabarkan punya hubungan khusus, akhirnya Hamish Daud pun membenarkan dengan mengunggah foto dirinya sedang membonceng si cantik Raisa. Foto ini pun langsung dibanjiri komentar dari para lover dan hater Raisa, juga Hamish Daud. Meski banyak yang patah hati lantaran akhirnya Hamish Daud nggak jomblo lagi, namun tak sedikit juga yang mendukung agar pasangan baru ini langgeng terus. Raisa sendiri belum mengunggah foto berdua dengan Hamish Daud. Namun, sudah cukup membuktikan bahwa Raisa dan Hamish memang punya hubungan spesial. Kita tunggu saja pengakuan dari keduanya, atau foto-foto mesra lainnya.

Nah, semoga Raisa dan Hamish Daud bersedia membagi kebahagiaan mereka dengan para penggemarnya, biar nggak pada penasaran. Bagaimana, kamu setuju nggak nih kalau Raisa dengan si ganteng Hamish Daud?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *