relationship Seleb Indonesia

Terungkap, Raisa dan Hamish Daud Tunangan! Netizen Patah Hati Berjamaah

Oleh -

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pasangan kekasih, Raisa Andriana dan Hamish Daud. Belum lama kepergok menjalin asmara, keduanya kini diketahui telah bertunangan secara diam-diam kemarin, Minggu, 21 Mei 2017.

Kabar tersebut menjadi viral setelah beredarnya sejumlah foto di sosial media. Dalam acara pertunangan mereka, Raisa tampil anggun dalam balutan kebaya berwarna pastel dan rambut disanggul sederhana. Sedangkan Hamish hadir dengan mengenakan kemeja berwarna senada. Pasangan yang baru beberapa bulan berpacaran ini terlihat begitu bahagia dan serasi.

Karena acara pertunangannya, Raisa pun tak bisa menemani Isyana untuk berduet dalam acara net 4.0 Indonesian Choice Awards. Alhasil, di atas panggung Isyana hanya bernyanyi sendiri dengan ditemani suara Raisa dalam video. Tersiarnya berita iniĀ sontak membuat heboh dunia maya. Pasalnya, baik Raisa maupun Hamish diketahui memiliki banyak penggemar pria dan wanita.

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, banyak yang dibuat patah hati dengan kabar tersebut. Tapi meski begitu, nggak sedikit juga yang mengucapkan selamat dan mendoakan hubungan mereka.

@apriliaevahasanah “Wajah keduanya miriiip & serasi selamat berbahagia @raisa6690 & bang @hamishdw

@aenidj “4 thn dgn keenan tapi putus, 6 bln dgn hamish lgsg Dilamar, Disini udah jlas yg mana SERIUS n yg mana GAK

@nonikejora “mulai tahun ini dan tahun tahun berikutnya, tanggal 21 mei di tetapkan sebagai hari patah hati Nasional

@clarion_alice “Pasangan serasi. Tanpa gosip. Tp banyak prestasi. Patah hati šŸ™

@herliavinelie “Selamat buat kaka cantik dan Abang ganteng. Selalu bahagia. Di tunggu kabar bahagia selanjutnya

Well, kita semua mungkin merasakan hal yang sama. AntaraĀ ingin mengucapkan selamat atas kebahagiaan sang idola atau merasa sedih karena kiniĀ mereka benar-benar sudah nggak single lagi. Tapi, sebagai fans yang baik tentu kita harus mendoakan yang terbaik bagi Hamish dan Raisa. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page