Seleb Indonesia

Raisa Dan Afgan Akan Tampil Bersama Dalam A Night To Remember

Oleh -
Raisa Dan Afgan via liputan6
Raisa Dan Afgan via liputan6

Dua musisi muda berbakat Indonesia, Raisa dan Afgan Syahreza akan tampil satu panggung dalam konser “A Night to Remember”. Ini merupakan sebuah suguhan musik yang menjadi rangkaian kegiatan All Eyes to Ice, acara pembukaan perdana kompleks gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (8/8).

Keduanya berbagi panggung menghadirkan keseruan melalui lagu-lagu hits mereka. Meski sama-sama solois, keduanya tidak menemui kendala ketika satu sama lain didaulat menjadi pasangan nyanyi karena memang sudah biasa berkolaborasi. “Saya udah lama juga enggak kerja sama bareng Afgan,” kata Raisa di Brewerkz, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

“Sejak kemarin kami seneng-seneng lagi di studio, bikin aransemen, nentuin lagu. Yang pasti di atas panggung bakalan lebih seru lagi. Kolaborasi sama Afgan berapa lagu ya, yang jelas lebih dari satu. Kita belum menentukan karena kita agak asal orangnya. Bisa jadi nambah lagi kalau kita anggap seru,” lanjutnya.

Meski kolaborasinya dengan Afgan digagas pihak ICE, Raisa mengakui sudah lama dirinya memimpikan tampil satu panggung bersama Afgan dalam konsep konser. Dan keinginan itu terwujud di akhir pekan ini. “Mungkin orang ICE sudah tahu aku ingin banget tampil bareng Afgan, ini bakal menarik,” imbuhnya.

Nantinya ada sekitar 12 lagu yang telah disiapkan Raisa dalam gelaran konser ini. Di antara lagunya akan mengalami perombakan aransemen yang diyakini membuat penonton heboh. “Beberapa lagu akan saya rombak. Ada beberapa lagu yang unexpected, seluruh acara bakal sing a long lagu kita masing-masing,” jelasnya.

Raisa pun tidak menutup kemungkinan akan bekerja sama lebih jauh dengan Afgan seperti menggarap album bersama setelah konser ini. “Kami udah berteman lama dan udah sering bikin lagu bareng, workshop bareng, dan saya rasa kalau kami kolaborasi itu bukan suatu hal yang tidak mungkin,” pungkasnya.

Konser Raisa dan Afgan Syahreza berjudul A Night to Remember tersebut akan digelar pada 8 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Selain itu, All Eyes to Ice juga menghadirkan konser A Tribute to Composser Magenta Orchesta yang digelar keesokan harinya pada 9 Agustus 2015. Dalam konser A Night To Remember, Raisa akan tampil terlebih dahulu sebelum Afgan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page