January 7, 2024

Pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud memang selalu mampu bikin siapa saja merasa iri dengan kemesraan mereka. Selain sama-sama cantik dan ganteng, keduanya pun dikenal memiliki bakat yang mengagumkan, serta selalu terlihat serasi saat bersama.

Baru-baru ini Raisa sukses membuat Hamish terkejut karena ia telah berlatih menyelam secara diam-diam tanpa sepengetahuan sang tunangan. Rupanya Raisa rela melakukan hal tersebut demi membahagiakan Hamish yang memiliki mimpi bisa menyelam bersama istrinya kelak.

Karena Raisa belum bisa menyelam, alhasil ia rela berkorban waktu dan tenaga demi membuktikan cintanya pada Hamish. Kabar ini diketahui melalui akun instagram Hamish beberapa waktu lalu.

Pria berdarah blasteran itu mengunggah sebuah foto berisi pemandangan bawah laut serta seseorang yang sedang asyik menyelam. Dan nggak disangka, penyelam tersebut adalah Raisa yang kini sudah menguasai teknik berenang di dasar laut.

“My girl is full of suprises. Leaving her comfort zone and quietly learning to dive while Im away for work caught me completely off guard! Im always in the ocean & the thought of diving with my wife is the coolest thing ever. Cant wait to dive with you bubz! Thank you for doing that.”

Hal ini tentu saja membuat Hamish merasa bahagia. Sebab, sebentar lagi impiannya untuk menyelami keindahan bawah laut bersama sang istri bisa segera terwujud.

Keromantisan pasangan yang sempat menimbulkan patah hati nasional ini sontak mendapat berbagai respon dari para netizen. Rupanya mereka dibuat meleleh dengan caption manis yang ditulis Hamish untuk Raisa.

@rinidestaa “omg! my girl brohh Ahmad Sahroni..baperrrrr!!! so suit bgt elah :”)

@faradillarb “Hamiss yang lakik banget bisa jadi semaniss ini loh.. ???

@susila_ningsih “Meleleh itu @raisa6690 nya, superb caption Ahmad Sahroni So Sweet ?

@tridesmiasih “Aku aja baper apalagi raisa coba?! ?”

@pancarikha1 “Couple golss banget gilaa, semogga lancar sampe hari H nya nanti amiin, semogga tambah langgeng sampe akhir hayat amiin ????? @hamishdw @raisa6690

Pasangan yang satu ini memang selalu punya kejutan yang sukses bikin baper banyak orang. Semoga langgeng selalu dan dilancarkan jalannya menuju ke pelaminan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *