Seleb Indonesia

Setelah Anggita Sari, Robbie Abbas Juga Bongkar Rahasia Tyas Mirasih Dari Dalam Penjara

Oleh -

Berita panas kembali hadir dari kasus prostutitusi online yang melibatkan beberapa artis seperti Anggita Sari dan Tyas Mirasih. Yap, kasus ini kembali mencuat setelah Anggita membongkar rahasia besar yang dimiliki oleh Tyas Mirasih. Sikap dari model seksi ini sebenarnya diawali dari sikap Tyas yang tiba-tiba lepas tangan dan memblok instagram miliknya.

Merasa diacuhkan dengan sikap Tyas yang menghindar dari kasus prostitusi, Anggita secara terang-terangan mencurahkan kekesalannya lewat akun medsosnya. “We’ll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh,” Tulis Anggita di akun Path sambil me-mention akun Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih [via instagram]
Sementara di sisi lain, Tyas juga ikut membalas postingan Anggita dengan kata yang tak mau tahu. “Love me or hate me. Either way I’m on your mind. ???”. Dalam keterangan tersebut Tyas juga membubuhkan foto dirinya dengan mulut yang ia tutup dengan tangan seakan menandakan tak mau berkomentar apa-apa.

Tak cukup disitu, perseteruan antara artis yang sama-sama terlibat kasus prostitusi ini berlanjut dengan pengakuan mengejutkan Anggita yang membawa nama Syamsir Alam (mantan kekasih Tyas) di dalamnya. Yah, Anggita mengaku menutupi semua kejelekan dari temannya tersebut agar tak terlihat dari Syamsir Alam. Namun, blokiran menjadi balasan Tyas yang membuat Anggita kecewa.

Bukan hanya Anggita, ternyata sang mucikari, Robbie Abbaspun juga berniat akan membongkar segala rahasia mantan kekasih Raffi Ahmad ini. Robbie mengaku bahwa dirinya sudah mengenal Tyas sejak lama dan sering mengadakan acara keluar dan liburan bareng bersaman dengan Tyas. Namun ketika Tyas datang memenuhi panggilan polisi, ia tak mengakui bahwa dirinya mengenal Robbie Abbas.

Tyas Mirasih Diserang Anggita dan Robbie
Tyas Mirasih Diserang Anggita dan Robbie [via instagram]
Padahal dari pernyataan Robbie di pengadilan, Tyas sudah seperti teman dekat baginya. Bahkan hampir tiap minggu Tyas meminta Robbie untuk mencarikannya klien. Meski tak mengaku barang bukti menguatkan bahwa Tyas Mirasih terlibat kasus prostitusi yang disangkalnya. Selain itu, masih ada pula rahasia-rahasia besar Tyas yang dimiliki oleh mucikari satu ini. Dalam penuturannya, Robbie mengaku bakalan membuka semua rahasia tersebut kepada media seusia ia keluar dari penjara.

Yah, dari banyaknya serangan baik dari Anggita yang mulai membeberkan kejelekan dari Tyas Mirasih serta Robbie Abbas yang sudah mulai menebar ancaman, akankah Tyas Mirasih berdiam diri? Ataukah dirinya bakal membalas dengan serangan lain? Yah kita nantikan saja kisah selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page