inspirasi Seleb Indonesia

Rupanya Begini Rahasia ala Putri Titian agar Tetap Punya Wajah Imut Meski Sudah jadi Ibu

Oleh -

Sampai saat ini artis cantik Putri Titian masih sering mendapat pujian dari netizen karena wajahnya yang awet muda meski sudah menjadi ibu dari Theodore Iori Liem. Sejak dulu Putri Titian memang dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki wajah imut.

Menanggapi komentar para netizen akan penampilan awet mudanya tersebut, Putri Titian pun nggak segan-segan membagikan kiatnya melalui instagram story. Lalu, apa ya kira-kira kiat dari Putri Titian agar punya wajah seperti remaja meski sudah memiliki buah hati? Yuk, simak bersama.

1. Seorang netizen menanyakan rahasia awet muda Putri

Memiliki wajah awet muda tentu merupakan dambaan setiap wanita. Dan tampaknya, Putri Titian adalah salah satu orang beruntung yang dikaruniai wajah menggemaskan. Karena penampilannya yang tetap awet muda, seorang netizen pun melontarkan pertanyaan pada Putri melalui komentar di akun instagramnya. Menanggapi pertanyaan tersebut, Putri pun membagikan rahasianya.

2. Memang sudah anugerah dari Tuhan

Menurut Putri, hal pertama yang membuat dirinya tetap awet muda adalah karena memang sudah anugerah dari Tuhan ia memiliki wajah seperti itu. Kita tentu harus bersyukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan pada kita.

3. Nggak perlu kepo urusan orang lain

Kiat Putri Titian selanjutnya untuk menjaga penampilan agar tetap awet muda adalah dengan nggak perlu kepo dengan urusan orang lain. Jangan terlalu sering ikut campur dengan hidup orang yang sebenarnya memang bukan urusan kita. Dengan mengurangi kekepoan, maka kita dapat meminimalisir rasa stress juga, lho.

4. Kurang-kurangi kebiasaan sirik

Akibat kebiasaan kepo yang kerap dilakukan oleh orang-orang di Indonesia, alhasil rasa sirik pun bermunculan. Banyak yang merasa bahagia ketika melihat orang lain susah dan merasa sedih jika orang lain senang. Tentu ini adalah sebuah sifat yang nggak baik.

5. Sirik yang berakibat stress

Menurut istri dari Junior Liem ini, rasa sirik berlebihan akibat terlalu sering memperhatikan hidup orang lain dapat menimbulkan stress. Seperti bunyi pepatah, tumput tetangga selalu terlihat lebih hijau. Alhasil kita nggak bersyukur dengan apa yang telah kita miliki.

6. Jadi intinya begini

Jadi, inti dari pesan Putri Titian tadi adalah, jangan kebanyakan kepo jika kamu ingin tetap awet muda. Perbanyak pikiran dan aktifitas positif agar hidupmu lebih bahagia.

Wah, ini rupanya rahasia dibalik wajah awet muda Putri Titian. Kalau sudah tau begini, kira-kira kamu masih mau kepo mantan lagi nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?