Entertainment LifeStyle Seleb Indonesia tips trik

4 Rahasia Nana Mirdad Tetap Langsing dan Awet Muda Meski Sudah Beranak Dua

Oleh -

Lama tak muncul dilayar kaca setelah pernikahanya dengan Andrew White, popularitas Nana Mirdad sama sekali tak memudar. Sejak kemunculannya dilayar kaca sebagai ratu sinetron, hingga kini ia sudah menjadi ibu dari dua orang anak, rasa-rasanya tak banyak hal yang berubah dari dirinya.

Wanita yang kini sudah menginjak usia 31 tahun ini masih memiliki kulit yang kencang, dan wajahnya tetap awet muda. Nana yang kini sudah menjadi ibu dari 2 orang anak juga memiliki bentuk tubuh yang terbilang ideal, ramping dan fit. Tentu saja hal ini membuat banyak wanita diluar sana merasa iri. Lantas seperti apa sih cara Nana menjaga tubuhnya tetap langsing bak anak gadis?

1. Kecanduan olahraga lari

Sejak menikah dengan Andrew White dan memutuskan untuk menetap di Bali, Nana mengaku bahwa dirinya memiliki hobi baru yang membuat dirinya kecanduan. Hobi ini bukanlah hobi negatif seperti clubbing, atau party yang dibayangkan kebanyakan orang, melainkan hobi olahraga.

Hobi yang membuat Nana kecanduan tersebut adalah lari. Dengan lari Nana lebih mudah menjaga berat badannya. Dalam satu minggu, Nana bisa lari 4 sampai 5 kali dengan jarak tempuh minimal 2 km. Tempat yang dipilih Nana untuk lari juga bukan track lari seperti pada umumnya orang melakukan olahraga lari, melainkan bukit dan hutan agar lebih terasa tantangannya. Menurut Nana, dengan berlari, makan jadi lebih enak sementara kalori tetap terbakar.

2. Rajin renang bersama sang suami

Lari memang menjadi olahraga utama bagi Nana, namun ia tak lupa melakukan olahraga tambahan untuk membantu meningkatkan bentuk badannya agar lebih slim. Setelah melahirkan, Nana sering melakukan olahraga renang demi membantuk paha dan perutnya tetap ideal. Dengan berenang, akan membantu membuat dada lebih bidang, perut rata, dan paha jadi lebih kencang. Semangat Nana untuk olahraga didukung oleh sang suami yang juga rajin olahraga.

3. Konsumsi makanan sehat dan diet ketat

Setelah melahirkan, bobot Nana turun drastis hingga mencapai 10 kg. Selain olahraga rutin, ternyata Nana juga menjaga pola makannya dengan ketat. Bahkan ia juga sempat melakukan diet ekstrem dengan tidak mengkonsumsi nasi dan kentang sama sekali. Ia memilih untuk lebih banyak mengkonsumsi buah, sayur, dan daging.

Sementara untuk karbohidrat, Nana hanya mengkonsumsi nasi merah dan roti gandum. Selama tinggal di Bali, Nana juga tidak mudah tegoda dengan mekanan western yang banyak mengandung kalori. Yang penting, dirinya tidak akan mebiarkan perut kelaparan. Akan tetapi makanan yang dikonsumsi harus makanan sehat. Pantas saja selain tubuhnya yang slim, wajah Nana juga terlihat lebih tirus lantaran lemak-lemak di pipi yang sudah terhempas.

4. Minum banyak air putih dan banyak senyum

Bagi Nana tak ada minuman yang paling menyehatkan selain air putih. Air putih sudah jadi kebutuhan pokok untuknya. Air putih juga yang membuat kulit Nana tetap kecang dan tubuhnya selalu terlihat fit.

Sementara untuk wajah awet muda, rahasia Nana adalah dengan rajin senyum. Karena semahal atau sebagus apapun brand make up yang kita pakai tidak akan mengubah wajah jadi cantik kalau kita pelit senyum. “Senyum juga bisa membuat wajah terlihat awet muda dan meredamkan stress, lho,” pesan Nana untuk para wanita diluar sana.

Nah, itu tadi rahasia langsing dan cantik dari Nana yang bisa kamu contek untuk mendapatkan tubuh lebih slim dan wajah tirus. Ada yang tertarik untuk mencoba? Next

Apakah Kamu Setuju?