Seleb Indonesia

Usia 40 Tahun Lebih, Ini Rahasia Krisdayanti Tetap Seksi dan Fit

Oleh -

Bagi publik figure, penampilan adalah salah satu masalah serius yang harus diperhatikan. Begitupula dengan penyanyi cantik dan bersuara merdu, Krisdayanti. Mantan istri dari Anang Hermansyah ini tak pernah lalai untuk tetap merawat tubuh agar tetap prima di setiap kesempatan.

Tak hanya fit dan sempurna di atas panggung, KD juga masih terlihat awet muda dengan tubuh yang tetap seksi. Wow, kira-kira apa ya rahasia ibu Aurel Hermansyah ini tetap seksi dan fit di usianya yang ke 40 tahun? Yuk simak jawabannya dalam berita di bawah ini.

1. Jalani Dengan Pola Hidup Sehat

Salah satu rahasia KD agar tetap seksi dan kerap kali disepelekan banyak orang adalah pola hidup sehat. Wanita yang lahir pada 24 Maret 1975 di Batu, Malang ini tak sembarang dalam mengkonsumsi makanan. Ia memilih makanan sehat seperti buah, sayur dan juga makanan lain yang rendah kalori.

Tubuh Seksi, Jalani Dengan Pola Hidup Sehat
Tubuh Seksi, Jalani Dengan Pola Hidup Sehat [via instagram]
Tak hanya itu, istri dari pengusaha sukses di Timor Leste ini juga menerapkan hidup sehat untuk anak-anaknya. Bukan hanya untuk menjaga kebugaran tubuh, tapi budaya hidup sehat ini agar terhindar segala penyakit yang menyerang.

2. Olahraga Rutin dan Diet Sehat Yang Tak Menyiksa

Tak dipungkiri, banyak wanita yang ingin mendapatkan tubuh seksi melakukan cara-cara ektrem yang dapat membunuh kesehatan tubuhnya. Ada di antara mereka yang jalani diet ketat hingga berujung sakit dan terbaring lemah di rumah sakit. Hal tersebut terjadi karena kesalahan pola makan dan diet yang berlebihan.

Olahraga Rutin dan Diet Sehat Yang Tak Menyiksa
Olahraga Rutin dan Diet Sehat Yang Tak Menyiksa [via instagram]
Berbeda dengan mereka, KD lebih memilih olahraga rutin agar keringat dalam tubuh keluar. Tak hanya itu, ia juga rajin diet sehat dengan mengonsumsi makanan kaya gizi yang menyehatkan bagi tubuh. Kendati jarang makan nasi, KD tetap fit dan tak lemas ketika menjalani aktivitasnya.

3. Jalani Perawatan Kencantikan Super Mahal

Menjadi publik figure yang selalu disoroti oleh kamera membuat ibu 4 anak ini harus tetap prima dan juga cantik setiap saat. Hal tersebutlah yang membuatnya rajin melakukan perawatan tubuh dan wajah. “Saya menjalani treatment nggak cuma kecantikan dari luar tapi juga dari dalam. Saya menjalani pola hidup sehat“. Ujarnya ketika ditanyakan rahasia cantik dan awet muda.

Jalani Perawatan Kencantikan Super Mahal
Jalani Perawatan Kencantikan Super Mahal [via instagram]
Tak hanya treatment di klinik kecantikan di Indonesia, KD juga melakukan perawatan dua kali dalam setahun di Jerman. Biaya untuk sekali perawatan tersebutpun juga tak murah. Ia menggelontorkan berpuluh-puluh juta hanya untuk sekali perawatan. Tak heran jika wajahnya mulus, kencang dan juga sehat.

4. Hidup Sehat Untuk Terus Memantau Tumbuh Kembang Buah Hati

Cantik, seksi dan tetap awet muda menjadi impian banyak orang. Begitu pula dengan adik dari Yuni Shara ini. Tak hanya untuk dapat tampil maksimal di atas panggung, hidup sehat yang di jalani oleh KD selama ini adalah untuk bisa memantau tumbuh kembang buah hati yang masih balita.

Hidup Sehat Untuk Terus Memantau Tumbuh Kembang Buah Hati
Hidup Sehat Untuk Terus Memantau Tumbuh Kembang Buah Hati [via instagram]
Anak-anak saya belum genap lima tahun yang kecil, masih perlu perhatian. Saya percaya diri, dengan umur panjang yang diberikan Allah serta kesehatan yang senantiasa dijaga, bisa mendampingi mereka terus “. tuturnya kepada awak media. Yap, memang menjadi masalah tersendiri jika seorang ibu berusia 40 tahun memiliki anak kecil yang masih balita. Kebanyakan dari mereka takut jika sang anak kurang perhatian karena usia sang ibu yang terlalu tua.

Pun begitu, KD tetap optimis untuk selalu ada menemani sang buah hati dalam masa tumbuh kembangnya. Well, begitulah rahasia KD tetap cantik , seksi dan fit di usianya yang ke 40. Tertarik untuk hidup sehat ala KD? Next

Apakah Kamu Setuju?