Entertainment Seleb Indonesia

Rahasia Raditya Dika yang Membuat Film Hangout Sukses

Oleh -

Baru dirilis tanggal 22 Desember 2016 lalu, film Hangout yang merupakan karya Radiya Dika laris manis diserbu penonton. Hingga saat ini, film bergenre komedi thriller tersebut suda meraup lebih dari 266.134 penonton. Film garapan Raditya tersebut sudah mengungguli film lain yang juga rilis di tanggal yang sama.

Rencananya, untuk hari libur Natal ini Hangout akan menambah layar dan bermain di lebih dari 280 layar Indonesia. Menurut Radit pribadi, berhasil meraup 121 ribu penonton di hari pertama penayangan adalah jumlah terbanyak dari film-film yang digarap sebelumnya. Radit begitu bangga dengan hasil kerja kerasnya yang memuaskan tersebut. Radit juga membeberkan Rahasia bagaimana film Hangout bisa sangat sukses.


[Image Source]

“Faktornya mungkin beda, karena orang Indonesia suka banget hal-hal yang beda. Jadi ini yang buat orang tertarik nonton film ini karena beda banget dari yang lain-lain. Lalu yang kedua, komedinya juga fresh. Jadi belum ada orang yang menertawakan kehidupan asli dari pemain-pemainnya,” ungkap Radit saat ditemu tanggal 24 Desember 2016 kemarin.

Bebebapa garapan Radit yang sebelumnya merupakan komedi yang dipadu dengan romance. Kali ini, ada sentuhan yang berbeda yaitu thriller. Genre baru yang unik tersebut ternyata sukses menjaring banyak minat penonton.

“Nggak nyangka banget, deh. Pertama, karena menurut saya sih ini main di genre yang baru, thriller comedy. Biasanya selama ini kan bikin film selalu cinta-cintaan. Tapi ternyata diapresiasinya sebanyak itu. Lebih banyak dari film cinta-cintaan,” ungkap Radit.

Meski sudah dibilang sukses menjaring banyak penonton, namun Radit masih berharap jika film terbarunya masih bisa mengundang penonton untuk datang. “Semoga makin banyak orang yang nonton dan terhibur,” harap pria yang lahir di Jakarta, 28 Desember 1984 lalu tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?