Seleb Indonesia

Bersaing Dengan Rafly, Rani D’Academy 3 Diselamatkan Juri

Oleh -

Berita Selebritis – Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3 sudah seperti rumah sekaligus medan perang bagi para pesertanya. Kini ajang pencarian bakat tersebut telah sampai ke babak 6 besar. Di mana ada enam peserta yang berlaga memperebutkan posisi di babak berikutnya.

Kemarin malam adalah penampilan dari grup 1. Di grup tersebut sebanyak tiga orang peserta kembali harus menampilkan lagu andalan demi bisa mengambil hati para juri dan penonton. Ketiga peserta itu adalah Irsya dari Bandung, Rani dari Kutai Kartanegara dan yang terakhir adalah Rafly dari Gowa.

Rafly dan Rani [via instagram]
Rafly dan Rani [via instagram]
Baik Irsya, Rani maupun Rafly telah berjuang keras dan penampilan merekapun juga dipuji oleh para juri. Namun meski sebagus apapun penampilan mereka, karena mereka berada di sebuah kompetisi maka harus ada yang kalah dan menang di antara mereka.

Penjurian pertama dilakukan oleh para penonton dengan memberikan dukungan sms. Dan setelah dua malam diketahui bahwa Irsya mendapat dukungan tertinggi dan berhasil lolos ke babak berikutnya. Lalu bagaimana dengan Rani dan Rafly? Keduanya berada di posisi tidak aman dan otomatis harus menghadapi voting dari para juri.

Ketika kelima juri dihadapkan pada Rafly dan Rani dua peserta yang sama-sama punya kualitas menyanyi yang mumpuni dan pantas berada di ajang D’Academy 3, nampak mereka bingung memilih. Namun keputusan tetap harus dibuat dan Raflylah yang akhirnya dinyatakan tersenggol karena mendapatkan dua lampu merah. Sedangkan Rani diselamatkan oleh juri.

Rafly sendiri sempat mengucapkan terimakasih atas dukungan dari para penggemarnya selama ini. “Untuk Ferafku (fans), jangan berkecil hati. Saya minta tepuk tangan untuk kalian semua. Terimakasih atas dukungannya selama ini, maaf Rafly hanya sampai sini,” kata Rafly ‘Gowa. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page