Seleb Indonesia

Rafly dan Hayati Peserta D’Academy 3 yang Sukses Membuat Juri Banjir Air mata

Oleh -

Berita Selebritis – Yang membuat D’Academy 3 hingga saat ini masih tetap sukses digemari oleh para penonton salah satunya adalah karena semua rasa bisa didapat di ajang pencarian bakat tersebut. Rasa bangga karena ada peserta yang berasal dari daerahnya, rasa gembira melihat kelucuan para hostnya, hingga rasa marah karena jagoannya dikritik habis-habisan hingga akhirnya tersenggol.

Termasuk juga rasa sedih dan simpati karena tersentuh dengan lagu yang dinyanyikan oleh para peserta. Bahkan tak jarang penonton dan juri sekalipun jadi banjir air mata karena trenyuh dengan lagu yang dibawakan oleh peserta.

Misalnya saja ketika Rafly asal Goa tampil. Setalah sukses mengikuti audisi dan berhasil masuk ke babak 35 Besar, Rafly Gowa diberiakn kesempatan untuk tampil pertama kalinya di babak 35 besar. Lagu yang ia pilih adalah kepunyaan sang Raja Dangdut Rhoma Irama yaitu lagu berjudul Baca.

Rafly [via instagram]
Rafly [via instagram]
Lagu itu dibawakan dengan sangat baik oleh Rafly. Bukan hanya penonton yang dibuat terharu bahkan Saipul Jamil pun sampai berurai air mata setelah mendengar kelembuatn suara Rafly. Hingga Saat ini Rafly masih tetap melenggang di ajang D’Academy 3. Banyak yang berharap ia bisa lolos bahkan hingga babak 5 besar.

Hayati [via instagram]
Hayati [via instagram]
Selain Rafly ada juga Hayati dari Sumedang. Sukses di babak 35 besar, Hayati peserta asal Sumedang berhasil melaju ke babak 28 besar. Dan ia benar-benar mampu menunjukkan bahwa ia bisa belajar dari kritkan dan saran yang diberikan oleh para juri. Terbukti saat tamipil di babak 28 besar ia sukses membuat para juri menangis.

Dari lima juri yang menyaksikan penampilan Hayati, tiga di antaranya banjir air mata mendengar lantunan suara merdu Hayati. Ketiga juri itu adalah Saipul Jamil, Iis Dahlia dan Hetty Koes Endang. Menurut Iis Hayati adalah kontestan pertama yang sukses membuatnya merinding. Next

Apakah Kamu Setuju?