Seleb Indonesia

Ramai Dihujat, Di Video Ini Raffi Ahmad Akui Pilih Ayu Daripada Nagita Slavina?

Oleh -

Kalau bicara soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, tentu tak lepas dari kontroversi hubungan mereka berdua. Seperti baru-baru ini, Raffi memasang Ayu sebagai lawan main Boy William dalam film produksinya berjudul DIMSUM MARTABAK.

Di tengah masa promosi film yang bakal rilis Lebaran 2018 itu, kehebohan muncul lewat vlog yang dibuat Boy dan diunggah di akun Youtube milik Raffi, Rans Entertainment. Vlog itu direkam di dalam mobil yang dikendarai Ayu. Selama perjalanan, mereka bertiga bermain Truth or Dare yang kemudian menyinggung hubungan Raffi dan Ayu.

Boy bertanya kepada Raffi mengenai siapa yang akan dia pilih antara sang istri, Nagita Slavina dan Ayu. Selama beberapa detik, Raffi tampak berpikir lalu dia menjawab dengan terburu-buru dan sedikit malu. Sayang, jawaban Raffi itu disensor, tapi melihat reaksi Boy dan Ayu membuat warganet berspekulasi kalau Raffi memilih Ayu.

Boy lalu gantian bertanya ke Ayu mengenai siapa yang dipilih antara dirinya dan Raffi. Lagi-lagi jawaban Ayu itu disensor. Namun melihat sikap Boy yang merajuk dan ingin turun dari mobil membuat warganet menilai jika Raffi-lah yang dipilih oleh Ayu.

Terlepas dari aksi mereka bertiga hanya sebagai promosi film, vlog itupun banjir hujatan. Bahkan Boy yang selama ini dikenal sebagai mantan VJ MTV dan dipandang cukup ‘berkelas’ pun tak luput dari cacian. Mereka menyayangkan arah pertanyaan Boy dan menilai aksi Raffi-Ayu sudah keterlaluan karena bisa saja menyakiti hati Nagita.

Kepada Wowkeren, ayah kandung Rafathar Malik Ahmad itu menilai kalau vlog yang direkam itu tidaklah serius dan hanya candaan belaka. “Orang-orang aja yang nyinyir, kita kan bikin sendiri buat seru-seruan. Nagita nggak pernah cemburu, kan yang ngedit videonya juga dia. Padahal sih biasa saja dengan Ayu.”

Tak lama setelah vlog itu ramai dicibir, kekasih Boy yakni Karen Vendela pun memposting sesuatu yang ditujukan pada siapapun yang memiliki haters. Pesan dalam bahasa Inggris itu bertuliskan, ‘Haters tidak pantas mendapatkan satu detik pun perhatian darimu yang berharga. Jadi jangan buang waktumu untuk membenci para haters. Saranku untukmu, ubah caramu ‘bermain’ dan majulah ke tingkat yang baru secara profesional. Temukan hal positif dalam setiap orang yang kamu temui. Aku tak perlu memberitahumu bahwa kita semua punya kekurangan’. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page