Seleb Indonesia

Jadi Calon Orang Tua, Raffi-Nagita Sudah Tidak Sabar

Oleh -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah dilanda bahagia menanti kehadiran buah cinta pertamanya ke dunia. Tak selang lama dari pernikahannya, Nagita yang langsung hamil kini hanya tinggal menghitung waktu untuk menjadikannya sah sebagai seorang ibu.

Guna menyambut kelahiran putra pertama mereka ini, Raffi dan Gigi pun lumayan labil!! Lho kenapa? Penasaran, kan? Di sini aja!

1. Belum Siapkan Nama

Mayoritas para calon orang tua selalu menyiapkan nama bagi buah hatinya dari jauh-jauh hari, dengan dua nama yakni untuk bayi perempuan dan laki-laki. Kendati demikian, nyatanya hal tersebut tak berlaku pada Raffi dan Gigi. Pasalnya meski kehamilan Gigi telah memasuki trimester yang terakhir, pasangan yang menikah pada Oktober 2014 lalu itu rupanya belum tahu menahu tentang jenis kelamin sang jabang bayi.

Belum Siapkan Nama
Belum Siapkan Nama [ImageSource]
Disinggung terkait masalah nama sang bayi, putra pertama Amy Qanita itu menuturkan bahwa sampai sekarang keduanya memang belum menyiapkan nama untuk sang buah hati. Tetapi nanti, setelah sang anak lahir ke dunia Raffi berjanji akan langsung memberikannya nama, dengan syarat selalu ada imbuhan nama ‘Raffi’ yang terselip di dalamnya.

2. Bagi-bagi Rezeki

Sosok Raffi Ahmad seolah tak pernah absen tampil di dalam layar kaca, dari acara musik sampai seni peran dan program komedi telah disinggahinya. Mendapati kesibukan yang demikian maka tak ayal jika ia dan sang istri belum menyiapkan nama bagi buah hatinya nanti. Ngomong-ngomong soal kesibukan, di bulan suci ini Raffi pun kembali berbagi kepada sesamanya.

Bagi-bagi Rezeki
Bagi-bagi Rezeki [ImageSource]
Selain mencari ridho Ilahi, Raffi pun berharap semoga sedekahnya ini kelak bisa berimbas baik pada buah hatinya agar disayangi banyak orang dan tumbuh menjadi anak yang baik. Tak hanya itu, Raffi juga menuturkan semoga sedekahnya ini juga membawa banyak doa yang mengalir untuk anaknya ketika sang anak tumbuh besar nanti.

3. Latihan Merawat Bayi

Tak lama lagi, kurang lebih sekitar satu bulanan Raffi dan Gigi akan segera menimang bayi. Yupps, mendapati sang istri tengah hamil besar rupanya menjadi pengalaman tersendiri bagi Raffi. Tak berapa lama yang lalu Raffi memposting dua buah foto ke instagramnya ketika ia  tengah memandikan sebuah boneka dengan caption pelengkap “Sebentar lagiiiiii,” yang langsung diramaikan oleh followersnya.

Latihan Merawat Bayi
Latihan Merawat Bayi [ImageSource]
Usai dimandikan oleh Raffi, boneka tersebut berpindah tangan ke dalam gendongan Gigi, lengkap dengan deskripsi foto yakni “Lagi shooting sambil belajar gendong bayi,”. Adegan kedua sejoli ini tak pelak menyedot perhatian para netizen, mayoritas dari mereka ikut senang serta mendoakan. Mulai dari lancar menghadapi persalinan hingga dikaruniai anak yang soleh dan solehah. Aamiinin yuk Guys 🙂

4. Raffi: Ingin Dipanggil Papa

Mendapati pengalaman pertama akan menjadi seorang ayah, lelaki berzodiak Aquarius itu mengaku tak ingin dipanggil ‘Bapak’ oleh anaknya. Pasalnya, di usianya yang terbilang masih muda, yakni 28 tahun, Raffi merasa terlalu tua jika harus dipanggil ‘Bapak’. Bahkan ditengah keseriusan membahas panggilan orang tua yang akan diajarkan pada anaknya Raffi pun selalu menyempatkan diri untuk nyeletuk lucu.

Raffi, Ingin Dipanggil Papa
Raffi, Ingin Dipanggil Papa [ImageSource]
“Panggil bapak terlalu bapak-bapak. Aku papah aja karena aku dipanggil bapak tua banget. Ga tahu anaknya manggil apa. Kalau tiba tiba panggil om, bahaya,” candaan khas Raffi Ahmad yang sukses membuat kita nyegir lebar. Beda dengan Raffi, nampaknya Gigi tak begitu ambil pusing dengan nama panggilan yang akan diajarkan kepada sang anak nanti. Next

Apakah Kamu Setuju?