Seleb Indonesia

Ingin Jadikan Artis Termuda, Raffi Ahmad Buatkan Rafathar Film

Oleh -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam waktu dekat akan memproduseri sebuah film yang nantinya dibintangi oleh putra mereka sendiri, Rafathar Malik Ahmad. Personel grup vokal BBB tersebut mengaku terinspirasi film petualangan anak-anak produksi Hollywood, Baby’s Day Out yang menceritakan petualangan bayi saat menghindari kejaran para penjahat.

Film besutan Patrick Read Johnson itu menginspirasi Raffi untuk membuat film serupa. Artis berusia 28 tahun itu berencana menjadikan Rafthar yang berusia satu tahun sebagai tokoh utama. “Rafathar akhir tahun ini mau syuting film. Rencananya November 2016 syuting. Kan dulu ada film luar negeri Baby’s Day Out. Rafathar mau aku bikin jadi artis paling cilik yang sudah syuting. Papanya mamanya produsernya,” kata Raffi Ahmad, baru-baru ini.

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina via viva
Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina via viva

Khusus adegan untuk Rafathar, Raffi dan Nagita yang akan langsung menjaganya. Beberapa adegan dilakukan secara sembunyi-sembunyi agar mendapatkan momen natural Rafathar. ‎”Syutingnya kan rahasia (candid). Tiba-tiba sudah jadi aja. Kemarin itu syuting iklan papanya sendiri yang bikin snack. Aku enggak mau Rafathar syuting dengan orang lain. Kalau punya aku sendiri kan suka-suka kami,” ungkap pemain film Bukan Bintang Biasa ini.

Jika mendapat respon positif, bukan tidak mungkin film tentang Rafathar akan ditayangkan di bioskop. Raffi berniat menjadikan Rafathar salah satu artis termuda di Indonesia. “Aku mau bikin artis terkecil di indonesia sih Rafathar. Pokoknya rahasialah. Dia lumayan banyak penggemarnya. Nanti kalau Rafathar sudah besar bisa lihat hasil film waktu dia masih kecil. Papanya kan di dunia hiburan. Mau enggak mau anaknya ikutan (main film),” ucapnya.

Raffi menjamin syuting film tersebut nantinya tidak akan mengganggu waktu bermain dan istirahat sang buah hati. Dia juga menuturkan syuting itu tak akan membuat putranya lelah. “Karena punya kami sendiri perusahannya. Pasti dijagain. Aku enggak mau Rafathar syuting sama orang lain. Kalau punya aku sendiri kan yah suka-suka kita sih,” pungkasnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?