Seleb Indonesia

Lucunya Raffi-Nagita dan Rafathar Kompak Bacakan Sumpah Pemuda

Oleh -

Tanggal 28 Oktober selalu diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda. Tak mau ketinggalan, deretan selebriti tak hanya menaruh harapan di Hari Sumpah Pemuda melainkan tak sedikit pula dari mereka yang memperingatinya dengan cara membacakan ikrar dengan begitu lantang.

Salah satunya, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membacakan ikrar Sumpah Pemuda dengan begitu lantang melalui sebuah video yang diunggah di akun instagramnya. Tak lupa, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 tersebut mengajak bayi Rafathar yang masih berusia 3 bulan.

28 oktober "Sumpah Pemuda" 👍

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

“Kami Putra dan Putri Indonesia, Mengaku Bertumpah Darah Yang Satu, Tanah Indonesia. Kami Putra dan Putri Indonesia, Mengaku Berbangsa Yang Satu, Bangsa Indonesia. Kami Putra dan Putri Indonesia, Menjunjung Bahasa Persatuan, Bahasa Indonesia,” ucap Raffi dan Gigi Slavina dengan cepat.

Sementara Raffi dan Gigi membacakan ikrar Sumpah Pemuda, bayi Rafathar yang digendong Mama Rieta menatap ke arah kamera sambil melihat aksi kedua orang tuanya. Rafathar yang belum mengerti apa-apa terlihat melongo sambil menarik rambut sang ibu mendengar Raffi dan Gigi membaca teks dengan begitu cepat.

Dalam waktu yang singkat, video yang diunggah di akun instagram @raffinagita1717 tersebut langsung ramai dengan netizen. Uniknya, banyak dari netizen yang justru fokus dengan tingkah lucu dan polos bayi Rafathar.

“Rafatar antara unyu dan bingung mukanya ya haaaaa,” tulis salah seorang netizen. “Hahaha Rafathar jadi saksi kalo ada orang di depan yang bawa teks,” sambung netter yang lainnya.

“Si ganteng Rafathar molongok terus, gemes,” seru pemilik akun @trianimalindo.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar Malik Ahmad merupakan salah satu keluarga selebriti paling hits di Indonesia. Netizen bahkan seakan tiada bosan menantikan kabar terbaru keluarga Raffi dan Gigi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page