January 6, 2024

Raffi Ahmad dan Ayu Tingting kembali menjadi topik pembicaraan banyak orang belakangan ini. Sebelumnya, kedua artis ini dikabarkan menjalin hubungan seperti sepasang kekasih. Padahal, Raffi sendiri sudah memiliki istri dan seorang anak. Dugaan tersebut bermula dari banyak foto Raffi dan Ayu yang terlihat mesra. Tak hanya foto, sebuah video yang beredar juga memperlihatkan jika Raffi berani memegang tangan dan bagian paha miliki janda satu anak ini.

Dari situlah, netizen makin heboh membicarakan dua artis ini. Setelah cukup lama tak ada kabar, lebaran kemarin keduanya dikabarkan telah menjalani liburan di Amsterdam. Wah, benarkah? Lalu bagaimana tanggapan Ayu dan Raffi mengenai kabar tersebut? Yuk, intip berita selengkapnya berikut ini!

1. Bermula dari Foto Tiket Pesawat Raffi Ahmad Sepulang dari Amsterdam

Tepat pada tanggal 18 Juli lalu, Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto tiket pesawat salah satu maskapai tujuan Jakarta. Dalam foto tersebut, Raffi menuliskan keterangan bahwa dirinya merasa nyaman bisa menikmati fasilitas pesawat selama perjalanan pulang dari Amsterdam. “Ngga ada deh yang bisa ngalahin nyaman dan nikmatnya [email protected] naik pesawat serasa lagi santai di rumah belum lagi pramugarinya yang ramah dan profesional. Kebanggaan Indonesia ???” with ❤️“. Tulis Raffi dalam akun instagramnya.

Foto Tiket Pesawat Ayu dan Raffi
Foto Tiket Pesawat Ayu dan Raffi

Unggahan tersebut membuat heboh netizen lantaran beredar foto lain yang memperlihatkan tiket tujuan dan waktu yang sama dengan tiket miliki Raffi. Bukan milik Nagita, tiket tersebut tertulis milik Ayu/Rosmalina Mrs yang tak lain dan tak bukan adalah Ayu Tingting. Beredarnya foto tersebut membuat netizen beranggapan bahwa Raffi liburan berdua dengan Ayu. Wah, benarkah?

2. Pengakuan Ayu Tingting yang Tinggal di Villa Selama Lebaran

Bukan hanya lewat foto tiket saja, ada seorang saksi yang juga mengetahui kebersamaan Ayu dan Raffi saat di bandara. Kabar tersebut makin membuat netizen geregetan melihat tingkah dari dua artis ini. Berbeda dengan tiket pesawat yang beredar dan pengakuan salah satu saksi, Ayu mengaku jika dirinya tak melakukan perjalanan apapun selama lebaran.

Ayu Bantah Liburan dengan Raffi
Ayu Bantah Liburan dengan Raffi

Selain membantah kabar miring tersebut, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini juga memberikan klarifikasi bahwa selama ini ia tengah liburan ke villa mewahnya. Ya, bersama dengan keluarga besarnya, Ayu banyak menghabiskan waktu untuk berdiam diri bersama putrinya. Hemmm, mana nih yang benar?

3. Bukti Lain, Ayu Tingting Absen di Ulang Tahun Jupe

Meski telah mengaku bersama keluarganya saat lebaran, netizen masih tak percaya dengan klarifikasi Ayu. Apalagi bukti-bukti lain juga makin menguatkan jika dirinya memang telah melakukan perjalanan dengan Raffi Ahmad. Salah satunya keabsenan Ayu di saat sahabat artisnya ulang tahun. Siapa lagi kalau bukan Julia Perez yang merayakan ulang tahun pada tanggal 15 Juli lalu.

Tak Hadiri Ulang tahun Jupe
Tak Hadiri Ulang tahun Jupe

Dalam acara perayaan tersebut, banyak sahabat-sahabat Jupe yang datang. Sebut saja Luna Maya, Zaskia Gotik dan lain-lainnya. Namun, tak terlihat Ayu muncul dalam acara tersebut. Julia Perez sendiri mengaku bahwa Ayu berhalangan lantaran Bilqis sakit. Meski tak hadir, Ayu masih sempat meninggalkan ucapan selamat untuk mantan Gaston Castano ini lewat akun instagramnya.

4. Raffi Ahmad Diam Membisu dan Tinggalkan Indonesia Sepulang dari Belanda

Berbeda dengan Ayu yang menjadi buruan awak media, Raffi malah menghilang dan sama sekali tak memberikan komentar apapun. Diketahui Raffi meninggalkan Indonesia sepulang dari Belanda. Dalam akun instagramnya sendiri, Raffi sama sekali tak meninggalkan komentar apapun mengenai kabar kepergiannya dengan Ayu ke Belanda.

Raffi liburan ke Korea
Raffi liburan ke Korea

Ya, pria ini malah asik menghabiskan waktu bersama Nagita, Rafathar dan juga keluarga besarnya. Bahkan ia pun juga banyak mengunggah foto mesra dan romantis bareng istrinya. Wah, sebenarnya apa yang terjadi dengan keluarga kecil ini ya? Mungkinkah Nagita sudah mengetahui kepergian suaminya dengan wanita lain?

Well, hubungan Raffi, Nagita dan Ayu memang belum sepenuhnya terbuka. Kita lihat saja kabar selanjutnya dari artis-artis ini. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *