Seleb Indonesia

Ulang Tahun Barengan, Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Nangis

Oleh -

Berita Selebritis – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang pasangan artis yang istimewa. Bukan hanya kemesraan dan keharmonisan rumah tangga mereka yang menjadi inspirasi tapi juga karena keduanya ulang tahun di tanggal yang sama. Ya, tepat hari ini tanggal 17 Febuari 2016 Nagita Slavina dan suaminya itu merayakan hari jadi mereka.

Raffi yang lahir tahun 1987 merayakan hari jadi yang ke 29, sedangkan Nagita Slavina merayakan hari jadi ke 28 karean ia lahir setahun setelah Raffi ahmad Lahir yaitu tahun 1988. Lalu bagaimana keduanya mengisi memen bahagia hari ini?

Raffi dan Gigi Ulang tahun [via instagram]
Raffi dan Gigi Ulang tahun [via instagram]
Raffi yang terkenal sebagai pria yang jahil dan romatis tersebut sengaja menyiapkan strategi untuk mengerjai ibu dari anaknya itu. Kemarin malam sebalum pulang, Raffi mengatakan pada Gigi (sapaan Nagita Slavina), bahwa ia menghilang karena ditangkan BNN. “Nggak ada (perayaan) tapi jam 12 malam udah di set (ruangan) di apartemen sama aku dan Mama Rieta. Aku bohongin dia. Aku hilang nggak usah telepon aku dulu deh aku ditangkep BNN, haha. Dia telepon aku reject terus,” ujar Raffi.

Awalnya Gigi sempat curiga kalau dirinya sedang dikerjai Raffi. Namun kerena Raffi benar-benar tidak pulang sampai lebih dari jam 12, Gigi jadi kebingungan bahkan banjir air mata karena khawatir. “Awalnya sih mungkin (sadar) dikerjain paling jam 12 pulang, tapi sampai jam setengah satu nggak pulang-pulang, bingung aja,” kata Gigi.

Baru setalah Gigi nampak kebingungan dan menangis, Raffi menumi istrinya tercinta itu. Ia juga memberikan berbagai kejutan romantis di hari yang spesial. Ucapan selamat lengkap dengan kecupan mesra di bibir dan kening tak lupa diberikan oleh Raffi untuk Gigi.

Keromantisan perayaan ulang tahun Raffi dan Gigi yang penuh kejutan bertabur pernak-pernik cantik yang dominan dengan warna merah muda itu banyak diunggah oleh akun-akun penggemar di instagram. Tentu di hari yang spesial ini mereka berdua mendapatkan banyak hadiah, namunn hadiah yang paling istimewa di tahun ini tentu saja kehadiran sang buah hati yaitu Rafathar yang semakin menyempurnakan kehidupan mereka berdua. Selamat ulang tahun buat Raffi dan Nagita Slavina. Next

Apakah Kamu Setuju?