Seleb Indonesia

WALAH! Raffi Dan Nagita Sakit Tapi Tetap Main Periscope

Oleh -

Aplikasi Periscope memang sedang hit di kalangan selebriti tanah air. Berfungsi sebagai media siaran video langsung, beberapa seleb pun memanfaatkannya untuk memberi kabar terupdate seputar kehidupan pribadi mereka. Mulai dari Mulan Jameela, Maya Estianti hingga Raffi Ahmad pun sudah eksis memakai aplikasi terbaru dari Twitter tersebut.

Raffi Ahmad live streaming di aplikasi Periscope
Raffi Ahmad live streaming di aplikasi Periscope

Yap! Raffi Ahmad jadi salah satu selebriti yang aktif memberi kabar terbaru mengenai kesibukkannya via aplikasi Periscope ini. Mulai dari kesibukan syuting, waktu santai hingga agenda bersama sang istri dan sang buah hati, Rafathar. Bahkan saat sakitpun, Raffi tetap aktif memberi kabar terbaru lewat aplikasi Periscope!

Pada hari Minggu (27/9), pembawa acara ‘Pesbukers’ ini secara live mengabarkan tentang kondisi keluarga kecilnya yang ternyata sedang dalam keadaan kurang sehat. Tak hanya Raffi, Nagita dan putra pertama mereka juga mengalami sakit yang sama. “Jadi hari ini kita bertiga kompak. Sekarang kita lagi mau ke rumah sakit. Rafathar juga lemes tak berdaya. Dia gak bisa nafas, doain ya biar kita cepet sembuh ya” ujar Raffi dalam video.

Penggemar pun banyak meninggalkan pesan di akun Periscope milik Raffi itu dan berdoa agar keluarga kecil ini kembali sehat. “Kok sakit semua? cepet sembuh ya kak,” tulis salah seorang komenter. “Tak heran kok streaming kali ini kak Raffi lesu dan kurang semangat. Semoga cepet sehat ya kak,” imbuh yang lain. Dukungan dan doa para penggemar untuk kesembuhan Raffi dan keluarga memang terus mengalir selama live video ini di rekam.

Aplikasi Periscope memang berhasil membuat penggemar lebih dekat dengan sang bintang. Dan Raffi Ahmad sepertinya tahu bagaimana cara membuat penggemar tetap stay in touch dengannya. Well, kita doakan semoga keluarga Raffi cepat sembuh ya! Terlebih Rafathar yang unyu, semoga bisa kembali lincah dan ceria! Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page