Seleb Indonesia

Raffi Ahmad-Nagita Jadi Sering Berantem, Kenapa?

Oleh -

Kali ini kabar berhembus dari pasangan selebriti tanah air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dua sejoli yang melangsungkan pernikahan besar-besaran di Oktober tahun lalu itu kini tengah menantikan buah hati pertamanya.

Ya, Nagita atau yang kerap disapa Gigi itu kini tengah berbadan dua dengan usia 5 bulan. Layaknya ibu hamil kebanyakan Gigi pun mengalami perubahan hormon yang berimbas ke seluruh tubuh salah satunya adalah sisi emosional. Lantas seperti apa ya perubahannya? Check it out..

1. Sering Marah

Kehamilan merupakan salah satu fase dimana akan ada perubahan secara besar terhadap suatu pasangan, baik dari dalam maupun dari luar khususnya bagi calon ibu. Begitu juga dengan putri Gideon tengker, Nagita Slavina, yang kini mengandung anak pertama hasil dari pernikahannya dengan presenter kenamaan, Raffi Ahmad, ia nampaknya tengah mengalami fase perubahan emosinonal. Itu terlihat pada perubahan sikap wanita bertubuh sintal ini yang sering marah-marah.

Sering Marah (c) kapanlagi
Sering Marah (c) kapanlagi

Gigi mengaku bahwa dirinya memang kerap marah dan sensitif. Namun meski begitu Gigi menuturkan bahwa ia tak sampai merepotkan orang lain, pasalnya hanya orang-orang terdekatnya saja yang merasakan kesensiannya ini, selain itu Gigi juga mengungkapkan bahwa Raffi cukup pengertian. Kendati demikian, keduanya masih suka terlibat perdebatan kecil atas dasaran yang sederhana dan bukan perdebatan yang rumit.

2. Banyak Belajar

Di usia kandungannya yang akan memasuki akhir trimester ke dua, baik Gigi maupun Raffi ternyata belum mempersiapkan kebutuhan khusus seperti perlengkapan bayi dan sebagainya. Dalam pengalaman kehamilan pertamanya ini Gigi mengaku lebih mempersiapkan diri sebagai calon ibu dan mengutamakan kesehatan, begitu pula dengan Raffi yang lebih memikirkan bagaimana kelak anaknya, ibunya (Gigi), dan kelarganya.

Banyak Belajar (c) clear
Banyak Belajar (c) clear

Tak hanya itu, kakak ipar Syahnaz Shadiqah ini juga mengaku banyak menimba ilmu dari adik kedua Raffi, yakni Nisya. Gigi mempelajari seluk beluk kehamilan kepada Nisya yang kini tengah mengandung buah hatinya yang ketiga. Selain itu Gigi juga sering bertukar pikiran dan berbagi cerita dengan anak kedua Amy Qonita itu.

3. Gampang Nangis

Selain sensitif ternyata perubahan hormonnya (Gigi) ini membuatnya rentan terhadap perasaan. Diakui oleh sang suami bahwa wanita berusia 27 tahun itu acap kali menangis, salah satu contohnya ketika keberangkatan ibadah umroh Raffi bersama sang ibu, Amy Qonita. Raffi mengaku bahwa Gigi sering menangis kala menjelang keberangkatannya menuju tanah suci waktu itu.

Gampang Nangis (c) rtv
Gampang Nangis (c) rtv

Sebagai suami dengan pengalaman yang baru pertama juga, ternyata Raffi punya cara jitu tersendiri guna menghadapi kelakuan sang istri. Sebelumnya ia memang selalu membujuk Gigi agar tak menangis tetapi jika usahanya nihil maka Raffi mengaku lebih memilih mendiamkannya, supaya tak manja.

4. Curhatan Raffi

Apakah Kamu Setuju?

next page