Seleb Indonesia

Raffi Ahmad Ingin Buatkan Lagu Untuk Rafathar

Oleh -
Keluarga Kecil Raffi Ahmad via okezone
Keluarga Kecil Raffi Ahmad via okezone

Bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kehadiran sang buah hati Rafathar Malik Ahmad adalah segalanya dalam kehidupan mereka. Tidak mengherankan jika pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini selalu mencurahkan kasih sayang mereka sepenuhnya untuk buah hati. Oleh karena itu, Raffi berniat meminta Melly Goeslaw dan Charlie Van Houten membuatkan lagu yang dipersembahkan khusus untuk Rafathar.

Raffi dan Nagita berencana membuatkan lagu untuk anak pertama mereka sebagai bentuk ucapan syukur atas lahirnya sang putra. “Insya Allah rencananya sih ada,” tutur Raffi Ahmad usai menggelar acara syukuran akikah Rafathar Malik Ahmad di kediaman orang tua Nagita Slavina, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kali ini, bukan hanya Melly Goeslaw saja yang dimintai tolong membuatkan lagu. Masih ada beberapa pilihan pencipta lagu lain untuk Rafathar. Salah satunya adalah vokalis Setia Band, Charlie Van Houten. “Sekarang ini lagi minta tolong sama teh Melly Goeslaw dan Charlie Van Houten juga. Ya siapa saja pokoknya yang mau ngasih duluan aja,” ucapnya.

Raffi menilai kehadiran anaknya menjadi pembawa rezeki bagi dirinya. Bahkan, hingga kini dia mengaku belum mengeluarkan uang untuk keperluan baby Rafathar. Jika memang ada, itu pun hanya untuk biaya asuransi sang anak. “Alhamdulillah bayinya membawa rezeki buat aku. Semua yang didapat Rafathar dikasih terus,” ungkapnya.

Raffi sendiri belum bisa memastikan apakah sang anak nantinya akan mengikuti jejaknya di dunia hiburan Tanah Air. Dia dan sang istri membebaskan Rafathar menjadi apapun yang dia inginkan. Saat ini, baik Raffi maupun Nagita hanya ingin fokus mengurus sang buah hatinya. “Belum tahu. Tergantung anaknya saja nanti. Sekarang Nagita masih di rumah saja. Sampek tiga bulan ke depan Nagita juga nggak ke sana, mau ngurusin Rafathar dulu,” ujarnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang merupakan pasangan yang romantis. Hal tersebut terbukti pada saat menikah, keduanya pun meminta Melly Goeslaw untuk membuatkan lagu berjudul Kamulah Takdirku. Lagu tersebut menjadi lagu tema perjalanan cinta di antara Raffi dan Nagita. Lagu itu sering kali diputar di acara-acara spesial mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page